Bola  

Peluang Harry Kane Juara Di Tottenham Hotspur Lebih Besar dari Pada di MU

Harry Kane
Harry Kane

IOGBOLA.com – Sheringham mengakui bahwa akan sukar bagi Harry Kane untuk menolak godaan Setan Merah, tetapi menilai kalau senang juara peluangnya lebih besar di Spurs.

Harry Kane akan lebih baik bertahan di Tottenham Hotspur daripada pindah ke Manchester United musim panas ini, kata eks striker Spurs, Teddy Sheringham.

Penyerang internasional Inggris itu sudah dikaitkan bersama Setan Merah sejak musim panas th. lalu, sementara tersedia juga ketertarikan dari Manchester City.

Kegagalan terus menerus Tottenham untuk memenangkan trofi sudah disebut sebagai alasan utama Kane bisa meninggalkan klub, tetapi Sheringham mulai bahwa hengkang ke Old Trafford justru akan menjadi cara mundur bagi pemain berusia 28 th. tersebut.

Apa kata Sheringham tentang rumor transfer Kane?

Mantan striker Spurs dan United itu menyebutkan kepada Genting Casino: “Jika Anda adalah fans United, Anda pasti menghendaki Kane bergabung. Jika Harry Kane bersedia, aku pikir tiap-tiap klub di dunia akan menginginkannya di dalam daftar [transfer] mereka.”

“Manchester United kini bukan lagi dambaan bagi para pemain besar, meski pun, sesungguhnya mereka masih merupakan klub besar, mereka masih masif.”

“Jika mereka singgah mengajukan tawaran, akan sukar untuk menolaknya. Bahkan kalau mereka tidak bermain di kompetisi Eropa musim depan, akan terlalu sukar untuk menyebutkan tidak kepada Manchester United.”

“Saya pikir ini seluruh tentang manajer yang akan bertanggung jawab dan kalau Anda dipimpin bersama cara yang benar.”

“Saya pikir [Erik] Ten Hag punyai pekerjaan yang terlalu sukar untuk membenarkan arah dan target Manchester United, aku akan menyebutkan Tottenham punyai peluang yang lebih baik untuk bisa memenangkan trofi sementara ini. Saya pikir Kane lebih bisa saja memenangkan suatu hal di Tottenham bersama bersama [Antonio] Conte daripada di Manchester United sementara ini.”

Sheringham menambahkan: “Ya, aku pikir Kane akan bertahan di Spurs. Ia terlihat puas lagi, terlihat dari bahasa tubuh dan seperti apa sikapnya di di dalam dan di sana.”

“Ia jelas punyai periode empat atau lima bulan di mana situasinya sulit, tetapi aku melihatnya lagi ke performa terbaiknya sekarang, menikmati sepakbolanya, ia sepertinya puas untuk bertahan di posisinya sementara ini.”

Sheringham mendesak Manchester United membeli Rice

Kane adalah salah satu dari dua pemain yang diyakini Sheringham perlu diburu oleh United pada musim panas nanti, tak sekedar juga bintang West Ham United, Declan Rice.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.