Liga Italia

Pedro Rodriguez Resmi Gabung Roma

IOGBOLA – Klub asal Italia, AS Roma akhirnya resmi mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Pedro Rodriguez resmi gabung AS Roma setelah memutuskan hengkang dari Chelsea.

Roma menggaet Pedro secara cuma-cuma setelah kontrak si pemain bersama Chelsea habis pada musim panas ini. Sebelumnya, Pedro menghabiskan lima tahun terakhir di Stamford Bridge.

Pedro sudah tiba di kota Roma sejak pekan lalu. Mantan pemain Barcelona itu kemudian menjalani tes medis pada Selasa (25/8/2020) waktu setempat.

Pedro Rodriguez Resmi Gabung Roma

Lewat situs resminya, Roma mengonfirmasi transfer Pedro. Penerang berusia 33 tahun itu menandatangani kontrak hingga Juni 2023.

“Saya senang ada di sini di Roma. Saya bersemangat menyambut tantangan ini dan bersaing untuk mencapai target kami di musim yang akan datang,” ujar Pedro seperti dikutip situs resmi klub.

“Saya ingin berterima kasih kepada fans atas sambutan yang sudah diberikan kepada saya. Saya harap bisa membuat mereka gembira.”

Selama lima tahun berseragam The Blues, Pedro tercatat tampil 206 kali di semua kompetisi, menyumbang 43 gol dan 28 assist. Bersama Chelsea, dia menjuarai Premier League, Piala FA, dan Liga Europa.

“Sebuah keistimewaan bagi kami bisa menyambut pemain berkualitas seperti Pedro di keluarga Roma,” ujar CEO Roma, Guido Fienga.

“Harapan yang kami punya, baik untuknya maupun kami, adalah dia bisa melanjutkan daftar prestasi luar biasanya bersama AS Roma.”

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *