Bola  

Paul Pogba Tidak Pergi Secara Gratis, Ternyata Manchester United Justru Harus Membayar Milliaran

Paul Pogba Tidak Pergi Secara Gratis, Ternyata Manchester United Justru Harus Membayar Milliaran
Paul Pogba Tidak Pergi Secara Gratis, Ternyata Manchester United Justru Harus Membayar Milliaran

IOGBOLA.com – Gelandang timnas Prancis Paul Pogba tidak meninggalkan Old Trafford bersama tangan kosong…

Paul Pogba dilaporkan bakal mendapatkan £3,8 juta (Rp69 miliar) sebagai bonus komitmen begitu meninggalkan Manchester United sebagai free agent akhir Juni nanti.

The Red Devils mengonfirmasi kepergian Pogba melalui sebuah pernyataan, Rabu (1/6) kemarin, dan era bakti keduanya di Old Trafford bakal resmi berakhir saat kontraknya kedaluwarsa 30 Juni mendatang.

Namun gelandang timnas Prancis itu ternyata tidak bakal pergi bersama tangan kosong atau bersama cuma-cuma, dikarenakan dia disebut bakal menerima satu bonus terakhir.

Menurut laporan Daily Mail, Pogba bakal menerima “bonus loyalitas” sebesar £3,8 juta dari Manchester United.

Ini dikarenakan terdapatnya klausul yang dimasukkan ke kontrak pemain 29 th. itu saat The Red Devils memulangkannya dari Juventus pada 2016 bersama harga £89 juta — rekor transfer termahal selama era waktu itu.

Musim 2021/22 menjadi musim yang sangat mengecewakan buat Pogba dan Man United.

Setelah menorehkan tujuh assist dari empat laga pertama di Liga Primer Inggris, Pogba hanya mampu menyumbang dua assist tambahan dan satu sumbangan gol di sisa musim lantaran cedera yang datang silih berganti.

Kini, setelah enam musim berseragam Setan Merah, Pogba urung mempanjang kontraknya dan GOAL dapat mengonfirmasi bahwa Pogba selangkah lagi reuni dengan Juventus.

Masa bakti keduanya di Old Trafford diawali dengan ekspektasi raksasa, namun berjalan dan diakhiri dengan penuh kekecewaan. Pogba hanya mampu mengangkat trofi Piala Liga dan Liga Europa di musim debutnya, dan setelahnya puasa gelar sampai lima tahun.

Usai diumumkan bakal cabut, Pogba mengirimkan pesan perpisahan buat fans Setan Merah di Instagram: “Saya merasa terhormat bermain untuk klub ini,” tulis Pogba.

“Begitu banyak momen dan kenangan indah, tetapi yang terpenting, dukungan tanpa pamrih dari fans. Terima kasih.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.