Bola  

Paul Pogba Sebentar Lagi Akan Resmi Ke Juventus

Paul Pogba Sebentar Lagi Akan Resmi Ke Juventus
Paul Pogba Sebentar Lagi Akan Resmi Ke Juventus

IOGBOLA.com– Gelandang timnas Prancis Paul Pogba bersiap untuk ulang ke Turin enam th. sehabis mengakhiri era baktinya bersama dengan Bianconeri

GOAL sanggup mengonfirmasi Paul Pogba tinggal selangkah ulang menyelesaikan kepulangannya ke Juventus sebagai free agent, bersama dengan juara Piala Dunia 2018 itu hendak balik ke Turin sehabis kontraknya bersama dengan Manchester United kedaluwarsa.

Gelandang 29 th. itu pernah menghabiskan empat th. bersama dengan Bianconeri antara 2012 dan 2016, di mana reputasinya melejit sampai-sampai The Red Devils berkenan menggelontorkan £89 juta, rekor transfer saat itu, terhadap 2016 untuk memulangkannya ke Old Trafford.

Dia kini sudah siap untuk ‘balik kucing’ yang ke-2 kalinya, kurang satu pertemuan ulang hingga dia meneken kontrak di Juve.

Berapa durasi kontrak Pogba di Juventus?
Begitu jelas bahwa Pogba tak akan memperpanjang kariernya di Man United, beberapa klub mengungkapkan ketertarikan untuk mendapatkan jasanya.

Beberapa klub berusaha menyalip Juve demi mendapatkan Pogba, tetapi raksasa Serie A Italia itu berhasil mengentaskan para pesaing untuk memulangkannya.

Dimengerti bahwa Pogba akan meneken kesepakatan berdurasi tiga tahun sampai 2025, dengan nilai kontrak sebesar €7,5 juta per musim.

Mengapa Pogba kembali ke Juventus?
Pogba sudah berjanji kepada Bianconeri bahwa dia akan kembali bergabung dengan mereka dan tidak akan berubah pikiran di saat-saat terakhir.

Dia percaya diri ini adalah keputusan yang tepat, dan sudah mengabari keluarga dan kawan dekatnya soal ini.

Pogba cukup sukses di masa bakti pertamanya di Juve, mengingat dia mengklaim empat gelar Serie A berturut-turut, dan mencetak 34 gol dalam 178 penampilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.