Liga Inggris

Patrice Evra: Manchester United Tidak Butuh Donny Van de Beek

IOGBOLA – Patrice Evra menyebut Manchester United tidak butuh Donny van De Beek karena klub sudah memiliki banyak sekali gelandang. Patrice Evra telah memberi tahu Donny van de Beek Manchester United tidak membutuhkannya dan mempertanyakan keputusan klub untuk mendatangkannya.

Van de Beek adalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam hasil imbang United dengan Chelsea pada hari Sabtu dan pemain asal Belanda itu adalah satu-satunya gelandang tengah dalam skuad yang tidak memulai pertandingan liga musim ini.

Patrice Evra: Manchester United Tidak Butuh Donny Van de Beek

Ketika Ole Gunnar Solskjaer benar-benar beralih ke bangku cadangan untuk mencoba dan mengubah permainan melawan Chelsea, dia memasukkan Edinson Cavani, Paul Pogba dan Mason Greenwood, dengan Van de Beek tampak murung di tribun saat kamera Sky fokus padanya saat Solskjaer bersiap untuk melakukannya. gunakan Greenwood sebagai pengganti terakhirnya.

Evra, yang mendapatkan reputasi atas keahliannya yang tidak memiliki batasan, mengatakan United tidak perlu merekrut Van de Beek.

“Saya melihat apa yang biasa saya lihat,” kata Evra tentang penampilan United secara umum. “Kami tidak menciptakan peluang besar untuk menang dalam 15 menit terakhir. Sebuah tim seperti Man United perlu memimpin, mereka harus mengontrol permainan, tidak menunggu 15 menit terakhir untuk memasukkan Paul [ Pogba] dan [Edinson] Cavani. Mungkin mereka harus mulai, mungkin tidak. Saya hanya ingin melihat pemain terbaik bermain.

“Kami berbicara tentang Van de Beek, tidak ada yang menentang anak itu, tapi mengapa dia membelinya? Dia menonton pertandingan dari tribun setiap pertandingan. Kami tidak membutuhkannya, itulah kebenarannya.”

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Musim 2020-2021, Manchester United vs Chelsea

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *