Bola  

Ousmane Dembele Berpotensi Menjadi Rekrutan Pertama Chelsea

Ousmane Dembele
Ousmane Dembele

IOGBOLA.com Ousmane Dembele pernah bekerja di bawah saran Tuchel, yang membawanya ke Dortmund dari Rennes pada 2016.

Chelsea optimistis mengalahkan Paris Saint-Germain di dalam perburuan sinyal tangan winger Barcelona, Ousmane Dembele. Begitu klaim Daily Mail.

Kontrak Dembele di Barca berakhir pada Juni mendatang. Sejak tahun lalu, penyerang berusia 25 tahun itu udah menampik pembaruan era bakti yang di tawarkan pihak Blaugrana.

Sempat tersisih di Barca imbas kasus cedera dan indisipliner, Dembele lagi dipercaya di era kepelatihan Xavi dan menjadi pemain yang tampil terus menerus di dalam empat bulan terakhir.

Sebelum Chelsea, PSG terpincut Dembele lebih dulu. Namun, ketidakpastian masa depan direktur olahraga Leonardo bikin langkah tersebut jadi meragukan.

The Blues siap turun ke jendela transfer musim panas setelah pengambilalihan konsorsium Todd Boehly senilai £4.25 miliar dari tangan oligarki Rusia, Roman Abramovich.

Manajer Thomas Tuchel punya urgensi memperkuat sejumlah posisi di timnya demi bersaing di papan atas Liga Primer Inggris yang bakal makin ketat musim depan.

Apalagi setelah masa depan Timo Werner, Hakim Ziyech, dan Christian Pulisic dipertanyakan. Werner dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern Munich, Ziyech ke Inter Milan, dan Pulisic yang diincar Juventus.

Yang menarik, Dembele pernah bermain di bawah asuhan Tuchel di Borussia Dortmund pada musim 2016/17. Kala musim debutnya tersebut, penyerang asal Prancis itu mencetak 10 gol dan 21 assist sebelum direkrut Barca senilai £126 juta ke Barca pada musim selanjutnya.

Adapun selain PSG dan Chelsea, Dembele juga dirumorkan masuk daftar tampung Bayern Munich dan Liverpool.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.