Liga Italia

Olivier Giroud Gabung AC Milan

IOGBOLA – Bintang asal Prancis, Olivier Giroud gabung AC Milan akan segera mencapai hasil akhir, sebagaimana sang pemain dikabarkan sudah mendarat di kota Milan untuk menuntaskan transfernya.

Meski kontraknya baru diperpanjang, Giroud dilepas Chelsea pada musim ini. Setelah negosiasi selama beberapa pekan, Milan dan Chelsea menyepakati transfer Giroud senilai 1 juta euro plus bonus 1 juta euro.

Olivier Giroud Gabung AC Milan

Dikabarkan Football Italia, Giroud tiba di Bandara Linate, Milan, dengan jet pribadi, Jumat (16/7/2021) dini hari WIB. Dia akan menjalani tes medis di Milanello pada hari ini.

Setelahnya, Giroud dijadwalkan akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan nilai 3,5 juta euro per musim. Kabarnya juga akan ada opsi perpanjangan untuk musim ketiga.

Olivier Giroud meninggalkan Chelsea setelah tiga tahun di Stamford Bridge. Selama tiga tahun berseragam The Blues, Giroud mencetak 39 gol dalam 119 kali penampilan dan meraih tiga trofi termasuk Liga Champions.

“Olivier adalah seorang juara dan pemenang baru Liga Champions,” kata Direktur Teknik Milan Paolo Maldini kepada DAZN.

“Dia adalah pemain yang sangat andal, dia adalah apa yang kami cari karena kami membutuhkan pemain berpengalaman sepertinya. Terlebih, kami adalah tim termuda di Serie A,” jelasnya.

IOGBOLA adalah Berita Bola Terkini!

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *