Sudah 3x Nemanja Matic Di Rekrut Mourinho Dengan 3 Tim Yang Berbeda

Sudah 3x Nemanja Matic Di Rekrut Mourinho Dengan 3 Tim Yang Berbeda
Sudah 3x Nemanja Matic Di Rekrut Mourinho Dengan 3 Tim Yang Berbeda

IOGBOLA.com – AS Roma pada akhirnya membuka perekrutan Nemanja Matic bersama dengan standing free transfer. Matic dapat bereuni kembali bersama dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho.

Transfer Nemanja Matic ke Roma telah dibicarakan sejak beberapa pekan lalu. Gelandang senior ini meninggalkan Manchester United bersama dengan standing free transfer sehabis habis kontrak musim panas ini.

Matic telah 33 tahun, tetapi dia diakui masih sanggup bermain di level yang lumayan tinggi. Dia pun menentukan melanjutkan kariernya di Italia bersama dengan pelatih yang dia kenal, Mourinho.

Kontrak setahun, opsi perpanjang

Matic mendekati umur pensiun, menjadi tidak gampang baginya menemukan klub baru. Namun, Roma masih sudi memercayai si pemain bersama dengan durasi kontrak satu tahun.

Kabarnya, kontrak satu th. berikut terhitung opsi perpanjangan sepanjang 12 bulan andai ke dua pihak bersepakat terhadap musim panas 2023 mendatang.

Terlebih, Roma lumayan optimistis bersama dengan mutu Matic. Beberapa th. terakhir, pemain eks Premier League terbukti sanggup main apik di Italia.

“Saya senang dan banggga bisa bergabung dengan klub ini dan saya sudah tidak sabar memulai musim bersama rekan-rekan yang baru,” ujar Matic.

Tiga kali direkrut Mourinho

Salah satu faktor penentu keputusan Matic bergabung dengan Roma adalah sosok Jose Mourinho sebagai pelatih. Betapa tidak, keduanya sudah saling mengenal selama bertahun-tahun.

Tercatat, ini adalah ketiga kalinya Mourinho merekrut Matic untuk klubnya. Beberapa tahun lalu Mourinho mendatangkan Matic ke Chelsea (2014), lalu mengajaknya ke MU (2017), dan kini ke Roma.

“Roma adalah klub besar dengan fans luar biasa dan seorang pelatih, Jose Mourinho yang sudah sangat dikenal. Hal-hal itu memudahkan keputusan saya untuk datang ke sini,” sambung Matic.

“Saya harap, kami bisa meraih banyak hal besar dengan bekerja bersama-sama,” tutupnya.

Sumber: AS Roma, Bola, Squawka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.