Liga Inggris

Nemanja Matic Buka Suara Soal Masa Depannya di Manchester United

IOGBola.com – Nemanja Matic belum lama ini buka suara mengenai Masa depannya di Manchester United, pemain asal Serbia ini dikabarkan bimbang bahkan ia juga membuka peluang untuk hengkang pada bulan Januari nanti.

Matic berlabuh di Old Trafford pada tahun 2017 lalu dan selalu menjadi pemain inti dalam dua musim terakhir. Namun sejak Ole Gunnar Solskjaer mengutamakan pemain muda, ia jadi lebih sering duduk di bangku cadangan.

Seperti yang diketahui, lini tengah Manchester United lebih sering diisi oleh Scott McTominay dan Fred. Itupun belum menghitung Paul Pogba yang baru saja sembuh dari cedera. Alhasil, Matic pun jadi jarang dimainkan.

Belakangan ini namanya sering dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, salah satunya adalah Tottenham. Berbagai laporan menyebutkan bahwa mantan penggawa Chelsea itu akan pindah pada bulan Januari nanti.

Nemanja Matic Buka Suara Soal Masa Depannya di Manchester United

Wajar bila Matic terus dikaitkan dengan Tottenham. Apalagi klub yang berbasis di Kota London tersebut sedang dilatih oleh eks pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Ia memberikan jawaban yang menggantung saat ditanya soal masa depannya.

“Sejauh yang saya ketahui, anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi di dalam hidup,” buka Matic kepada Omnisport.

“Pada saat ini saya adalah pemain Manchester United dan sangat berfokus kepada pekerjaan saya, dan di masa depan kami akan lihat apa yang akan terjadi,” tandasnya.

Solskjaer pernah mengutarakan bahwa Manchester United berkemungkinan menjual beberapa pemain begitu bursa transfer dibuka. Dan Matic bisa jadi salah satu di antaranya.

“Selalu ada peluang untuk itu. Dan saya bisa bilang 99 persen mereka tidak akan pergi, tetapi selalu ada peluang tim bakalan tertarik dengan pemain kami,” ujar Solskjaer.

“Mungkin mereka tidak senang, tidak sering bermain, jadi mungkin ada peluang,” tutupnya.

Selain Tottenham, Matic juga dikabarkan sedang didekati oleh Inter Milan. Pelatih Nerazzurri, Antonio Conte, pernah melatih pemain berusia 31 tahun tersebut saat masih memperkuat Chelsea dulu.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *