Bola  

Nemanja Matic Akan Reunian Dengan Jose Mourinho Di As Roma

Nemanja Matic Akan Reunian Dengan Jose Mourinho Di As Roma
Nemanja Matic Akan Reunian Dengan Jose Mourinho Di As Roma

IOGBOLA.comNemanja Matic akan kembali bekerjasama bersama dengan Mourinho, yang di awalnya dulu bareng di Manchester United dan Chelsea.

Nemanja Matic akan langsung bergabung ke AS Roma bersama dengan status bebas transfer, bersama dengan pemain asal Serbia berusia 33 th. itu akan bereuni bersama dengan mantan manajernya di Manchester United dan Chelsea, Jose Mourinho.

Matic menekuni 32 pertandingan bersama dengan The Red Devils pada musim 2021/22, bersama dengan menyumbang empat assist, tapi ia udah menginformasikan untuk meinggalkan Old Trafford kala kontraknya berakhir pada musim panas ini.

Pilihan jatuh pada Giallorossi, yang dilatih Mourinho bersama dengan membawa klub memenangkan trofi UEFA Conference League di musim perdananya di ibukota Italia itu.

Dilansir Sky Sport Italia dan Sportitalia, kesepakatan transfer Matic praktis sudah selesai dan hanya detail akhir yang harus dirampungkan.

Seperti diungkap Football Italia, Mourinho tidak hanya telah bekerja bareng dan memang menginginkan Matic di Chelsea dan kemudian Manchester United, tapi agen Vlado Lemic juga memiliki hubungan yang kuat dengan direktur olahraga Roma Tiago Pinto.

Peluang Matic untuk menjadi pemain baru AS Roma terbuka lebar setelah kabar Henrikh Mkhitaryan menolak perpanjangan kontrak terbaru dan akan bergabung dengan rival Serie A, Inter Milan, sebagai bebas transfer.

Matic kabarnya akan mendapat kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan untuk musim 2023/24.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.