Bola  

Mido Menyebut Jose Mourinho Akan Kembali Ke Real Madrid dan Rekrut Mohamed Salah

Mohamed Salah
Mohamed Salah

IOGBOLA.com -Meski Mohamed Salah Sudah Menegaskan bawah dia akan menjadi bagian tim merseyside pada musim depan

Legenda sepakbola Mesir Ahmad Hossam Mido menilai eks pelatih AS Roma Jose Mourinho akan kembali ke real madrid dan merekrut Pemain Liverpool Mohamed Salah.

Dalam sebuah kicauan di Twitter, Mido menambahkan bahwa dia akan senang melihat pemenang Sepatu Emas Liga Primer itu bermain di bawah pelatih Portugal tersebut di ibu kota Spanyol.

“Saya merasa Mourinho akan kembali ke Madrid dan akan merekrut Salah. Saya akan senang melihat Salah bermain untuk Madrid di bawah asuhan Jose,” tulis Mido.

Komentar Mido terbilang mengejutkan mengingat Salah muda sempat kesulitan untuk masuk ke tim Chelsea arahan Mourinho, dan ada tanda tanya apakah bintang Mesir itu cocok dengan gaya bermain sang juru taktik.

Sementara pada Rabu (25/5) kemarin, Salah menegaskan komitmennya kepada The Reds; “Saya tidak ingin egois,” bukanya.

“Saya hanya fokus pada tim, sungguh. Saya tidak ingin berbicara tentang kontrak. Kami masih memiliki waktu yang lama. Saya pasti akan bertahan musim depan.

“Itu jelas. Saya akan bertahan musim depan. Mari kita lihat setelah itu.”

Soal keinginannya di Liga Champions, Salah menyatakan bahwa semua orang di Liverpool termotivasi untuk final 28 Mei di Paris.

“Saya sangat termotivasi, menggebu-gebu,” tambahnya. “Saya pikir setelah apa yang terjadi dengan Madrid terakhir kali, dan juga apa yang terjadi pada hari Minggu [di Liga Primer], semua orang termotivasi untuk memenangkan Liga Champions, karena ini adalah trofi yang luar biasa bagi kami.

“Saya pikir setiap musim kami berjuang untuk itu sejak saya datang ke sini, dan saya pikir semua orang bersemangat untuk itu.”

Liverpool sendiri berharap untuk memenangkan treble musim ini setelah melihat mimpi quadruple mereka berakhir pada matchday pamungkas.

The Reds sekarang berusaha memenangkan Piala Eropa/Liga Champions untuk ketujuh kalinya dalam sejarah mereka – dan sebuah kemenangan di Paris akan membawa klub penghuni Anfield itu sejajar dengan AC Milan (7), dan hanya tertinggal dari sang penguasa Madrid (13).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.