Bola  

Mohamed Salah : Saya Siap Membelot Dari Liverpool Ke Rival Liga Primer Inggirs

Mohamed Salah : Saya Siap Membelot Dari Liverpool Ke Rival Liga Primer Inggirs
Mohamed Salah : Saya Siap Membelot Dari Liverpool Ke Rival Liga Primer Inggirs

IOGBOLA.com – Negosiasi perpanjangan kontrak Mohamed Salah di Anfield menemui jalan buntu, dan dirinya disebut mendambakan bertahan di Liga Inggris

Mohamed Salah dilaporkan bisa hijrah ke keliru satu rival Liverpool setelah mendeklarasikan keinginannya untuk selalu bermain di Liga Primer Inggris setelah negosiasi kontraknya dengan The Reds mandek.

Sebelum final Liga Champions Eropa, di mana Liverpool takluk 1-0 di tangan Real Madrid, megabintang Mesir itu sudah meyakinkan bahwa dia dapat bertahan di Anfield untuk musim 2022/23. Namun masa depan Salah setelah itu tetap belum jelas.

The Athletic melaporkan bahwa penyerang 29 tahun itu ingin menetap di Liga Inggris saat kontraknya bersama The Reds habis, dan situasi ini membuat rival-rival Liverpool, seperti Chelsea, Manchester City, bahkan Manchester United, siaga satu.

Dua belas bulan lebih telah berlalu sejak negosiasi kontrak antara petinggi Liverpool dan perwakilan Salah berjalan soal kontrak baru, tetapi sampai saat ini belum ada kesepakatan di antara kedua pihak dan waktu semakin habis. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa tak ada diskusi tatap muka antara sang pemain dengan Liverpool selama enam bulan terakhir.

Jamak dilaporkan bahwa gap antara apa yang mampu ditawarkan pihak klub dengan apa yang Salah inginkan terlalu besar, meski jumlahnya belum bisa dipastikan.

Diyakini bahwa mantan pemain Chelsea dan AS Roma itu mau menjadi pesepakbola dengan gaji tertinggi keenam di dunia, di bawah trio megabintang Paris Saint-Germain yakni Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi, striker gaek Manchester United yakni Cristiano Ronaldo, dan striker anyar Manchester City, Erling Haaland.

Sebelumnya Salah mengaku tidak meminta nilai kontrak yang “gila” dan diyakini bahagia di Liverpool, dan mau meneken perpanjangan dua tahun bersama The Reds jika nilainya sesuai ekspektasi.

Salah kembali melakoni musim gemilang dan menjadi tumpuan serangan Liverpool. Dia mencetak 23 gol di Liga Primer musim ini, dan berbagi Sepatu Emas dengan bintang Tottenham, Son Heung-min. Salah juga memuncaki tangga assist dengan 13 torehan.

Jika situasi tak berubah, dia memang masih akan memimpin lini depan pasukan Jurgen Klopp dalam usaha mereka mengkudeta Man City dari takhta EPL, tapi ketika musim 2022/23 berakhir, dia bakal pergi sebagai free agent, skenario yang ingin dihindari Liverpool.

The Reds diyakini bakal masuk bursa transfer musim panas dan berbelanja penyerang mengingat kepergian Divock Origi, sementara Sadio Mane sudah menegaskan dirinya ingin hengkang dan diminati Bayern Munich.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.