Bola  

Mohamed Salah : Luar Biasa Bisa Bermain Dengan Totti, Dia Idola Saya

Mohamed Salah : Luar Biasa Bisa Bermain Dengan Totti, Dia Idola Saya
Mohamed Salah : Luar Biasa Bisa Bermain Dengan Totti, Dia Idola Saya

IOGBOLA.comMohamed Salah mengaku terpesona dengan kehebatan Totti dalam bermain sepakbola.

Striker Liverpool Mohamed Salah menyatakan, Francesco Totti sudah menjadi idola era kecilnya jauh sebelum mereka pernah bermain bareng di AS Roma.

Kedua pemain tersebut pernah bekerjasama selama dua musim di Stadio Olimpico sebelum Totti pensiun dan Salah pindah ke Anfield.

Totti menghabiskan seluruh 24 tahun kariernya dengan Giallorossi, berasal dari 1992 hingga 2017, kala Salah ada di sana berasal dari 2015 hingga 2017.

Mereka membawa AS Roma finis di posisi ketiga dan kedua di Serie A tapi tidak mampu menghentikan Juventus yang sembilan tahun beruntun menjuarai Serie A Italia yang ketika itu telah mencapai tahun kelima dan keenam.

Ketika ditanya saat wawancara dengan BRSport, siapa idolanya saat tumbuh dewasa, Salah berkata: “[Zinedine] Zidane, Ronaldo dan Totti.”

Salah juga ditanya apa yang membuat Totti berbeda, dan dia mengatakan: “Saya tidak bisa memberitahu Anda. Ketika Anda mendengar orang berbicara tentang Roma, Anda selalu mendengar Totti.”

“Sorotannya di liga…dalam pikiran saya, dia selalu luar biasa. Ketika saya bermain bersama dia, Anda bisa melihatnya.”

“Ia mulai sedikit menurun, tapi kualitasnya luar biasa.”

Salah membuat 41 penampilan untuk AS Roma di berbagai ajang kompetisi dengan mencetak 29 gol.

Sejak pindah ke Liverpool, Salah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola, dengan memenangkan Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.