Bola  

Michael Owen Yakin Liverpool Akan Hajar Real Madrid

Michael Owen Yakin Liverpool Akan Hajar Real Madrid
Michael Owen Yakin Liverpool Akan Hajar Real Madrid

IOGBOLA.com – Eks The Reds dan Los Blancos itu lebih menentukan klub Inggris tersebut.

Michael Owen telah mengungkap klub mana yang ia dukung di final Liga Champions, yang mempertemukan Liverpool dan Real Madrid di Stade de France, Minggu (29/5) dini hari WIB.

Owen, yang pernah bermain untuk The Reds dan Los Blancos, lebih menentukan klub yang bermarkas di Anfield itu untuk merengkuh si Kuping Lebar.

Kemungkinan karena Liverpool-lah yang telah membesarkan namanya, tapi sesudah terhadap 2004 ia hengkang ke Spanyol, ia cuma jadi penghangat bangku cadangan karena kalah saing bersama dengan Ronaldo Nazario.

“Saya pikir Liverpool lebih baik dari Real Madrid dan mereka sanggup mengalahkan Madrid 3-1 atau 3-0, itu prediksi saya,” ujar Owen kepada Daily Mail.

“Saya pikir Liverpool bisa mengalahkan Madrid dengan cukup meyakinkan, karena mereka adalah tim yang luar biasa saat ini dan terlalu bagus untuk Real.”

Pemenang Ballon d’Or tahun 2001 itu menegaskan bahwa The Reds tak akan melakukan kesalahan yang sama seperti tim-tim Inggris lainnya yang menghadapi Madrid di fase gugur, yakni Chelsea dan Manchester City.

Dengan pengalaman yang dimiliki oleh pasukan Jurgen Klopp, Michael Owen yakin musim ini akan menjadi milik Liverpool.

“Real Madrid baru saja melakukannya dengan sangat baik untuk mencapai final,” tambahnya.

“Saya yakin mereka percaya untuk bisa meraih gelar setelah apa yang terjadi di fase grup dan kemudian, tentu saja, [pertandingan mereka melawan] Chelsea luar biasa, bagaimana mereka bisa melewatinya.”

“Manchester City benar-benar menakjubkan, tetapi Madrid juga luar biasa dengan cara mereka melewati pertandingan itu.”

“Tapi saya pikir Liverpool sangat berpengalaman dan sangat bagus. Madrid tidak akan mau berurusan dengan Liverpool, karena saya pikir Real Madrid adalah tim terbaik dalam hal pengetahuan dan memenangkan pertandingan secara dramatis.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.