Bola  

Masa Depan Bek Veteran Barcelona Dani Alves Sudah Diputuskan

Masa Depan Bek Veteran Barcelona Dani Alves Sudah Diputuskan
Masa Depan Bek Veteran Barcelona Dani Alves Sudah Diputuskan

IOGBOLA.com – Dani Alves sendiri akan habis kontrak terhadap pengujung bulan ini dan sejatinya sudah meminta perpanjangan.

Barcelona sudah mengambil keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak Dani Alves sehingga bek veteran itu kini dapat pergi.

Kontrak pemain berusia 39 th. itu sedianya akan habis terhadap akhir bulan ini, dan dia sempat meminta perpanjangan sampai akhir tahun.

Bek sayap itu sejatinya meminta untuk melanjutkan karier di Camp Nou demi jadi besar peluangnya masuk skuad Brasil untuk Piala Dunia di Qatar terhadap November mendatang.

Apa Yang Kami Ketahui Tentang Situasi Alves?
Pemain internasional Brasil itu berada didalam kegelapan berkenaan masa depannya ketika musim 2021/22 berakhir.

Namun kini, menjadi sadar bahwa Barca tidak akan memperpanjang kontraknya dan itu sudah disampaikan secara segera kepada si pemain.

Petinggi klub yakin mereka akan mendapatkan Cesar Azpilicueta dari Chelsea pada musim panas ini, yang kemudian membuat Alves menjadi surplus bagi skuad.

Ke Mana Alves Akan Pergi?
Athletico Paranaense muncul sebagai kandidat untuk merekrut bek veteran satu ini, GOAL mengetahui.

Klub Brasil itu sudah menunjukkan minat untuk mengontraknya sebelum dia kembali ke Barcelona pada akhir 2021.

Adapun jendela transfer di Brasil akan dibuka pada 18 Juli, jadi Alves harus menunggu sebelum negosiasi bisa dimulai dan kesepakatan dapat diselesaikan.

Bagaimana Performa Alves Di Barcelona?
Mantan bintang Sevilla itu awalnya menghabiskan delapan tahun yang sukses di Barca sebelum pergi untuk bergabung dengan Juventus pada 2016 dan kemudian menikmati karier di Paris Saint-Germain dan Sao Paulo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.