Liga Italia

Mario Mandzukic Resmi Tinggalkan AC Milan

IOGBOLA – Penyerang asal Kroasia, Mario Mandzukic resmi tinggalkan AC Milan yang sudah ia perkuat selama setengah musim terakhir dan kabarnya ia sudah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan setimnya.

Januari lalu, Milan mengontrak Mandzukic selama enam bulan untuk meningkatkan daya gedor pasukan Stefano Pioli. Sayang, harapan tak sesuai dengan kenyataan.

Cedera menjadi penghambat karier Mandzukic di Milan. Penyerang asal Kroasia itu tercatat hanya bermain sebanyak 10 laga tanpa mencetak gol sama sekali.

Mario Mandzukic Resmi Tinggalkan AC Milan

Salam Perpisahan Mandzukic

Senin (24/5/2021), Mandzukic pun menuliskan ucapan selamat tinggal kepada Milan. Pemain 35 tahun itu mengaku sangat senang bisa memperkuat Rossoneri.

“Sangat menyenangkan bermain untuk AC Milan,” tulis Mandzukic di akun Instagram pribadinya.

“Saya berterima kasih kepada manajemen klub karena telah memberi saya kesempatan, kepada staf pelatih untuk pekerjaan mereka yang berdedikasi dan kepada rekan satu tim saya yang bukan hanya pemain luar biasa tetapi juga sekelompok orang hebat,” tambahnya.

“Saya senang kami berhasil membawa klub hebat ini kembali ke Liga Champions dan saya berharap semua orang di klub ini mendapatkan yang terbaik di masa depan.” tukasnya.

Karier Mandzukic

Mandzukic selama bertahun-tahun telah malang melintang di persepakbolaan Eropa dengan memperkuat sejumlah klub top mulai dari Bayern Munchen, Atletico Madrid, hingga Juventus.

Sederet gelar pun telah sukses diraih Mandzukic dalam kariernya, mulai dari Bundesliga, Scudetto Serie A, Coppa Italia, Supercopa de Espana, hingga Liga Champions.

Sumber: Instagram @mariomandzukic

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *