Bola  

Di Isukan Ke Manchester United, Marco Asensio : Saya Punya Tiga Pilihan

Di Isukan Ke Manchester United, Marco Asensio : Saya Punya Tiga Pilihan
Di Isukan Ke Manchester United, Marco Asensio : Saya Punya Tiga Pilihan

IOGBOLA.comMarco Asensio memastikan dirinya tetap berkonsentrasi penuh dengan Spanyol di UEFA Nations League.

Winger Real Madrid Marco Asensio belum tertarik untuk mengulas era depannya dengan tidak benar satu klub raksasa La Liga Spanyol tersebut, dan dapat membicarakannya selepas kalender internasional.

Nasib Asensio dengan Madrid jadi isyarat tanya, mengingat kontrak pemain asal Mallorca itu menyisakan satu tahun lagi. Dalam sebagian hari terakhir, Asensio enggan memberikan kepastian berkenaan era depannya di Madrid.

Pada musim ini Asensio tampil dalam 42 pertandingan Madrid di semua persaingan dengan mencatatkan 12 gol dan dua assist. Agen Asensio, Jorge Mendes, terhadap pekan lantas dilaporkan mengidamkan mempunyai pemain berusia 26 tahun itu ke Manchester United.

Hanya saja, Asensio masih belum membuka mulut terkait hal itu. Begitu juga mengenai kemungkinan dirinya tak masuk ke dalam skuad Spanyol di Piala Dunia 2022 yang bisa berdampak kepada karirnya di Los Blancos.

“Saya masih memiliki sisa kontrak satu tahun, dan sekarang saya fokus kepada tim nasional. Ketika semua ini berakhir, kita akan berbicara. Kita akan lihat apa yang akan saya lakukan dengan masa depan saya. Memperbaharui [kontrak], atau meninggalkan Real Madrid? Saya pikir ada tiga kemungkinan, sebab ada juga opsi untuk bertahan, dan menyelesaikan durasi kontrak saya,” tutur Asensio dikutip laman Marca.

“Masa depan saya tidak harus bergantung kepada apakah saya akan mendapat tempat di Piala Dunia atau tidak. Rumor adalah bagian dari sepakbola, dan terlebih lagi di Real Madrid. Pemain tingkat tinggi selalu dikaitkan dengan itu. Banyak pemain keluar setiap musim panas, dan itu adalah sesuatu yang harus kami jalani.”

Terlepas dari rumor ke United, Asensio menegaskan dirinya selalu berusaha menampilkan performa bagus, baik di klub maupun tim nasional. Asensio yakin dirinya tetap mendapat kepercayaan memperkuat Spanyol.

“Ini adalah sesuatu yang saya cari akhir-akhir ini. Saya merasa kepercayaan diri itu penting. Tahun ini bagus buat saya. Di Real Madrid kami telah mencapainya di tengah persaingan ketat. Kontinuitas tidak selama berbulan-bulan, melainkan berlangsung sepanjang musim,” ucap Asensio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.