Bola  

Harga Murah Untuk Marco Asensio, Real Madrid Pasang Harga Segini

Marco Asensio
Marco Asensio

IOGBOLA.com – Rumor Marco Asensio bergabung bersama dengan Manchester United berpotensi menjadi kenyataan. Real Madrid dilaporkan bakal menjajakan sang winger bersama dengan harga terjangkau di musim panas ini.

Sejak musim lalu, telah beredar kabar bahwa Marco Asensio bakal cabut dari Madrid. Ini disebabkan sang winger menjadi tergusur dari skuat Los Blancos, di mana Carlo Ancelotti lebih bahagia memainkan Rodrygo di sektor sayap.

Agen Asensio, Jorge Mendes segera bergerak. Ia mengakses komunikasi bersama dengan Manchester United sehingga Asensio dapat bermain di Old Trafford pada musim depan.

Dilansir Corriere Dello Sport, transfer Asensio ke MU ini berpotensi menjadi kenyataan. Karena Real Madrid bakal menjualnya bersama dengan harga terjangkau.

Tidak Masuk Proyeksi

Laporan tersebut mengklaim bahwa bahwa Real Madrid tidak terlalu gusar jika ditinggal oleh Asensio. Karena sang manajer tidak memproyeksikannya di skuat El Real di musim depan.

Ancelotti lebih condong untuk memainkan Rodrygo di sektor sayapnya. Sehingga Asensio bakal terdepak dari tim utama El Real.

Jika Asensio tidak berkenan hanya jadi pemain pelapis, Ancelotti mempersilakan sang winger untuk mencari klub baru di musim panas ini.

Jual Murah Saja

Laporan itu juga mengklaim bahwa Real Madrid tidak akan membanderol harga Asensio terlalu tinggi di musim panas ini.

Situasi ini disebabkan kontrak sang winger akan habis di tahun 2023. Ketimbang melepaskannya secara gratis, El Real lebih memilih menjualnya di musim panas ini.

Kubu Los Blancos menginginkan sekitar 30 juta Euro untuk sang winger. Jadi mereka berharap MU bisa lekas menawar sang pemain.

Pesaing MU

Laporan yang sama mengklaim bahwa MU bukan satu-satunya tim yang sedang didekati Asensio saat ini.

AC Milan dilaporkan juga meminati pemain Timnas Spanyol itu. Sehingga mereka juga sedang menego Madrid untuk transfer Asensio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.