Bola  

Klub-Klub Besar Liga Premier Berebut Tanda Tangan bek Birghton Marc Cucurella

Klub-Klub Besar Liga Premier Berebut Tanda Tangan bek Birghton Marc Cucurella
Klub-Klub Besar Liga Premier Berebut Tanda Tangan bek Birghton Marc Cucurella

IOGBOLA.com – Pemain Spanyol Marc Cucurella telah membuat Seagulls terkesan dan sekarang fokus pada klub-klub besar Liga Premier.

Marc Cucurella sedang menunggu musim transisi musim panas ini setelah membuktikan dirinya sebagai bintang Liga Premier dengan Brighton & Hove Albion, dengan Manchester City, Chelsea dan Tottenham Hotspur sekarang memantau situasi.

Limbah dari Akademi La Masia Barcelona telah meningkat selama musim debutnya di Stadion Amex dan tampaknya akan pindah ke klub musim panas ini.

Cucurella, yang memiliki caps untuk timnas senior Spanyol, bisa segera mengambil keputusan besar, sementara keputusan Brighton untuk mempertahankannya kini tengah menguji minat banyak klub.

Mengapa Man City tertarik mendatangkan Cucurella?

Juara bertahan Liga Premier diketahui melihat pemain bermain di bek kiri.

Sementara Joao Cancelo memiliki kemampuan untuk mengisi banyak posisi berbeda dalam strategi Pep Guardiola, ia tentu saja tidak ketinggalan.

Oleksandr Zinchenko sekarang memegang posisi itu, tetapi musim panas ini ia berhasil meninggalkan Stadion Etihad, dengan Cucurella dilihat sebagai cara yang baik untuk menambah kedalaman dan persaingan.

Bisakah Chelsea menarik Cucurella?

GOAL pertama kali melaporkan pada tahun 2020 bahwa Cucurella – yang sebelumnya menjadi tamu Getafe – mulai muncul di radar Chelsea. The Blues tetap menjadi penggemar bintang Spanyol tersebut, namun tak terjadi apa-apa karena masih memiliki pemain lain, La Furia Roja.

Marcos Alonso dan Ben Chilwell masih menjadi pilar Thomas Tuchel di Stamford Bridge, dan meski nama depan dikaitkan dengan Barcelona, ​​posisi di belakang kiri sepertinya tidak menjadi prioritas utama The Blues.

Akankah Cucurella Cocok di Tottenham?

Antonio Conte dikenal mengikuti Cucurella karena kemampuannya bermain sebagai bek kiri dan bek tengah.

Spurs kemudian bermain dengan Ben Davies di posisi ini, tetapi di London utara, opsi lain akan cukup dapat diterima jika Cucurella setuju untuk bergabung.

Berapa harga Cucurella?

Cucurella bermain 35 pertandingan untuk Seagulls musim lalu, termasuk 32 dimulai, menjadikannya bagian penting dari rencana Graham Potter untuk Brighton.

Satu-satunya penampilan seniornya untuk Spanyol datang pada Juni 2021, ketika tim U-21 harus bermain melawan Lithuania karena epidemi Covid-19 di tim senior, dan sejak itu tidak dipanggil.

Tidak setiap kesepakatan murah untuk klub yang peduli tentang hal itu, dan berita terbaru dari Inggris menunjukkan bahwa Brighton akan mengenakan biaya sekitar £ 45 juta ($ 56 juta) untuk Cucurella.