Bola  

Manchester United Terancam Gagal Mendatangkan Pemain Ajax Antony

Manchester United Terancam Gagal Mendatangkan Pemain Ajax Antony
Manchester United Terancam Gagal Mendatangkan Pemain Ajax Antony

IOGBOLA.comManchester United (MU) terancam gagal merekrut pemain Ajax, Antony terhadap musim panas ini. Penyerang asal Brasil itu kabarnya dibanderol bersama dengan harga yang amat mahal.

Manchester United dipastikan dapat membeli penyerang baru di musim panas ini. Erik Ten Hag perlu mesin gol baru pasca mereka ditinggalkan Edinson Cavani.

Baru-baru ini, nama Antony mencuat sebagai tujuan transfer Manchester United. Setan Merah ingin pemain Ajax itu menjadi bagian berasal dari tim mereka di musim depan.

De Telegraaf mengklaim bahwa transfer Antony ke MU berpotensi gagal. Karena Ajax membanderolnya bersama dengan harga yang amat tinggi.

Alot

Laporan itu mengklaim bahwa Ajax saat ini berada di posisi tidak senang menjual Antony. Karena skuat mereka saat ini tengah protol.

Banyak pemain mereka yang dibajak tim-tim top Eropa lainnya. Terbaru, Sebastien Haller tengah menuju Jerman untuk berhimpun bersama dengan Borussia Dortmund.

Prakits mesin gol Ajax saat ini menyusut drastis. Jadi Ajax ingin mempertahankan Antony yang tampil ciamik di musim lalu.

80 Juta Euro
Ajax memahami bahwa Manchester United amat ingin jasa Antony. Jadi mereka memagari sang pemain bersama dengan harga yang amat tinggi.

Ajax menghendaki bayaran sebesar 80 juta Euro untuk sang pemain. Padahal nilai pasarnya berada di angka 50 juta Euro.

Ajax percaya MU tidak dapat mencukupi tuntutan ini sebab dana transfer mereka memadai terbatas. Jadi Ajax optimistis Antony tidak dapat berpaling.

Padahal Ingin Pindah

Beberapa hari yang lalu, beredar kabar bahwa Antony telah memantapkan hati untuk berhimpun bersama dengan Manchester United.

Ia dapat berupaya rubah ke Old Trafford agar dilatih lagi oleh Ten Hag.