Liga Inggris

Manchester United Temukan Suksesor Rio Ferdinand

IOGBOLA – Klub raksasa Inggris, Manchester United sudah temukan suksesor Rio Ferdinand pada dirik Raphael Varane dan hal ini langsung dikatakan oleh Patrice Evra yang merupakan mantan pemain MU.

Manchester United telah mengumumkan kesepakatan transfer Varane dengan Real Madrid. Kepindahan pemain Prancis itu kabarnya memakan biaya yang mencapai 50 juta euro.

Transfer Varane ke Old Trafford kini tinggal menunggu tes medis dan beberapa detail kontrak untuk diselesaikan. Setelah itu, Varane bisa diperkenalkan sebagai pemain Man United.

Varane pindah ke United dengan reputasi yang besar. Pasalnya, mantan pemain RC Lens itu punya kisah yang sukses bersama Real Madrid dan timnas Prancis.

Mirip Rio Ferdinand

Evra pun senang dengan transfer Varane ke Manchester United. Menurut pria asal Prancis itu, Varane mengingatkannya dengan salah satu bek tangguh MU Rio Ferdinand.

“Varane mengingatkan saya pada Rio Ferdinand. Hebat dalam menguasai bola dan hebat dalam (duel) udara. Dia bek tengah yang lengkap,” kata Evra kepada Athletic.

Pembelian Bagus

Lebih lanjut, Patrice Evra menilai bahwa perekrutan Raphael Varane sangat bagus untuk Manchester United.

“Saya ingat pertandingan pertama saya bersama (Varane) di timnas Prancis dan saya terkesan. Dia sangat cepat dan antisipasinya sempurna,” lanjutnya.

“Dia tenang dalam menguasai bola dan dia juga bisa mencetak gol. Ini adalah pembelian bagus untuk United.”

Sumber: Berita Bola Manchester Evening News

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *