Liga Italia

Manchester United Siap Datangkan Christian Eriksen?

IOGBOLA – Klub raksasa Inggris, Manchester United dikabarkan ingin datangkan Christian Eriksen dari Inter Milan pada bursa transfer mendatang. Sebagaimana mantan pemain Tottenham Hotspur ini dikabarkan ingin hengkang dari Italia.

Eriksen pindah dari Tottenham ke Inter pada Januari 2020. Sejauh ini, dia baru mencetak empat gol dan tiga assist dalam 33 penampilan untuk Inter di semua kompetisi.

Manchester United Siap Datangkan Christian Eriksen?

Sebelum gabung Inter, Eriksen sempat dikaitkan dengan Manchester United. Namun, dia akhirnya berlabuh di Italia, bukan tetap di Inggris.

Selama memperkuat Tottenham periode 2013-2020, mantan pemain Ajax ini mencetak 69 gol dan 89 assist dalam 305 penampilan di semua kompetisi. Dia mungkin lebih cocok main di Inggris.

Pada musim terakhirnya di Tottenham, Eriksen kabarnya bicara dengan Manchester United. Namun, Manchester United gagal mendapatkan tanda tangannya.

Kali ini, menurut The Mirror, Manchester United sepertinya siap mencoba lagi. Red Devils diklaim tertarik untuk coba memboyong Eriksen dari Inter di bursa transfer Januari nanti.

Christian Eriksen Siap Tinggalkan Inter

Eriksen sendiri telah mengisayaratkan kalau dia siap meninggalkan Inter dalam waktu dekat. Jika Manchester United memang berminat, mereka harus mulai bergerak.

“Untuk sekarang, saya hanya berkonsentrasi pada permainan saya,” kata Eriksen kepada TV2 Sport beberapa waktu lalu.

“Kami akan lihat lagi saat bursa transfer dibuka, apakah ada sesuatu yang bakal terjadi atau tidak.”

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *