Liga Inggris

Manchester United Segera Rekrut Raul Jimenez

IOGBOLA – Klub raksasa Inggris, Manchester United dikabarkan segera rekrut Raul Jimenez, penyerang milik Wolverhampton.

Sejak bergabung dari Benfica pada 2018 lalu, Raul Jimenez menunjukkan performa impresif bersama Wolves. Musim ini, striker internasional Meksiko itu mencetak 20 gol bagi Wolves.

Performa apik yang diperlihatkan Jimenez tentu mengundang perhatian klub lain. Baru-baru ini muncul kabar ang menyebut pemain 29 tahun itu tengah diminati Manchester United dan Real Madrid.

Merapat ke Manchester United

Kini seperti dilansir RTP, Jimenez kabarnya sudah semakin dekat untuk bergabung dengan Manchester United pada jendela transfer musim panas ini.

Jimenez memang menjadi salah satu pemain yang diinginkan Manchester United untuk memperkuat lini serang mereka musim depan.

Karena Odion Ighalo kembali ke klub asalnya, Shanghai Shenhua, maka Ole Gunnar Solkskjaer memprioritaskan perekrutan striker pengganti.

Langkah Wolverhampton

Wolverhampton sendiri sepertinya sudah mulai bersiap bakal kehilangan Jimenez. Klub berlogo serigala tersebut sudah merekrut bomber baru.

Bomber pengganti Jimenez yang dimaksud adalah Paulinho yang didatangkan dari Sporting Braga. Perekrutan ini terbantu karena keberadaan sosok asal Portugal seperti manajer Nuno Espirito Santo dan agen Jorge Mendes.

Baca juga: Inilah Rahasia Fred Bisa Moncer di Manchester United

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close