Manchester United Resmi Datangkan Odion Ighalo

oleh -195 views
Manchester United Resmi Datangkan Odion Ighalo
Manchester United Resmi Datangkan Odion Ighalo

IOGBola.com – Klub Inggris, Manchester United resmi datangkan Odion Ighalo pada hari Rabu, 5 Februari 2020 melalui laman resmi klub.

Dalam kesempatan itu juga, Ighalo akan memilih nomor punggung yang akan digunakannya yakni 25. Sebelumnya, nomor tersebut telah tanggal, karena ditinggal oleh Antonio Valencia.

Manchester United Resmi Datangkan Odion Ighalo

Odion Ighalo sendiri didatangkan oleh Manchester United, dengan status pinjaman opsi pembelian dari klub asal China, Shanghai Shenhua jelang penutupan bursa transfer musim dingin ini.

Kedatangan Odion Ighalo diharapkan menjadi jawaban atas keringnya gol dari para penyerang Setan Merah, setelah ditinggal Marcus Rashford cedera hingga April mendatang.

Jika melihat statistik yang diperlihatkan oleh Ighalo, saat bermain di Liga Inggris memperkuat Watford dari 2014 hingga 2017, rasanya memang bukan solusi terbaik untuk bisa jadi pengganti sementara Rashford.

Sebab, pemain berusia 30 tahun itu hanya bisa mencetak 16 gol dari 55 penampilannya bersama The Hornets. Kendati demikian, tidak membuat pamor Ighalo meredup.

Usut punya usut, dilansir dari Sky Sport, tidak hanya Manchester United yang ingin mendatangkan Odion Ighalo. Ada sejumlah klub lain, seperti Tottenham Hotspur, dan Inter Milan yang ingin meminjamnya di deadline day.

Odion Ighalo adalah pemain baru kedua Man United di bursa transfer Januari, setelah mereka akhirnya mendaratkan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes dengan biaya hingga 68 juta poundsterling (sekitar Rp1,22 triliun).

IOGBOLA – BERITA BOLA LIGA INGGRIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *