Bola  

Manchester United Resmi Datangkan Christian Eriksen

IOGBOLAManchester United secara resmi memperkenalkan rekrutan kedua mereka musim panas ini, Christian Eriksen dari Brentford.

Manchester United diketahui sedang mencari gelandang baru pada musim panas ini. Setan Merah kehilangan banyak gelandang, jadi Eric Ten Haag ingin menebus lini tengah mereka dengan gelandang baru.

Nama yang sering dikaitkan dengan Manchester United adalah Christian Eriksen. Playmaker Brentford itu dikabarkan menjadi incaran Eric Ten Haag.

Hari ini, Jumat (15 Juli 2022), transfer itu nyata. Manchester United secara resmi mengumumkan keberhasilan penandatanganan gelandang tersebut.

kontrak tiga tahun
Manchester United secara resmi mengumumkan melalui situs resmi mereka bahwa mereka telah menerima jasa Christian Eriksen.

Gelandang free agent itu resmi bergabung dengan Setan Merah. Dia menandatangani kontrak tiga tahun dengan MU.

Jadi pemain timnas Denmark itu akan mempertahankan bendera Setan Merah hingga 2025.

Kenapa Erickson?
Direktur olahraga Manchester United Johan Mertoff telah mengungkapkan alasan perekrutan Eriksen timnya. Dia mengatakan gelandang itu memiliki bakat khusus.

“Christian adalah salah satu gelandang serang terbaik di Eropa. Tidak mengherankan jika dia menerima banyak tawaran musim panas ini dan kami senang bisa mengonfirmasi bahwa kami adalah klub yang tepat untuknya.”

“Selain keterampilannya yang luar biasa, Christian akan memberikan pengalaman dan kepemimpinan kepada tim ini. Kami tidak sabar untuk melihat apa yang akan dia bawa ke permainan kami musim ini dan ke depan,” katanya.

terbang ke Australia
Menurut laporan, Erickson sendiri kini telah melakukan perjalanan ke Australia. Ia berencana segera berlatih bersama tim utama MU.

Dia juga bisa melakukan debutnya, meskipun peluangnya tipis, ketika Manchester United menjalani uji coba melawan Crystal Palace.