Manchester United Kembali Dekati Antoine Griezmann

Manchester United Kembali Dekati Antoine Griezmann
Manchester United Kembali Dekati Antoine Griezmann

IOGBOLA – Klub Inggris, Manchester United dikabarkan kembali dekati Antonie Griezmann di musim dingin nanti untuk memperkuat lini serang mereka.

Bukan rahasia lagi bahwa Manchester United membutuhkan striker baru. Tim berjuluk Setan Merah itu kehilangan Edinson Cavani pada musim panas lalu dan belum juga menemukan penggantinya.

Karena itu, Manchester United masih berusaha mencari striker baru. Eric Ten Haag ingin manajemen Manchester United mencari striker baru musim dingin ini.

Menurut The Athletic, Manchester United telah menemukan seseorang yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Setan Merah akan mencoba untuk mengontrak Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, menurut laporan.

Manchester United telah lama tertarik untuk mengamankan jasa Griezmann, menurut laporan. Pasalnya, Manchester United sangat antusias dengan kemampuan para pemainnya.

United telah mengikuti perkembangan sang striker selama lebih dari tiga tahun. Mereka menilai pemain timnas Prancis itu sebagai salah satu striker terbaik yang saat ini berkarier di Eropa.

Eric Ten Haag juga dikabarkan menyukai sifat sang striker. Jadi mereka tertarik untuk mengamankan jasanya.

Manchester United akan menganggap serius layanan Griezmann, kata laporan. Karena mereka tahu ada masalah antara Atletico Madrid dan Barcelona.

Atletico Madrid yang meminjam Griezmann dari Barcelona, ​​​​telah menolak membiarkan Griezmann bermain penuh untuk menghindari pembayaran kompensasi kepada Barcelona. Sementara itu, bos Griezmann, Blaugrana, sangat marah dengan tindakan Atletico.

Maka United akan mencoba bernegosiasi dengan Barcelona untuk mengakhiri kontrak Griezmann di Atletico Madrid dan menjualnya ke Old Trafford.

Manchester United sendiri dikabarkan siap merogoh kocek cukup besar untuk mengamankan jasa Griezmann di musim panas nanti.

Menurut laporan, striker siap untuk mendapatkan 40 juta euro selama musim dingin.