Bola  

Bukan Hanya Paul Pogba, Manchester United Juga Berniat Singkirkan Jesse Lingard

Bukan Hanya Paul Pogba, Manchester United Juga Berniat Singkirkan Jesse Lingard
Bukan Hanya Paul Pogba, Manchester United Juga Berniat Singkirkan Jesse Lingard

IOGBOLA.com – Sang lulusan akademi Jesse Lingard mesti berpisah bersama dengan Setan Merah, mengikuti jejak Pogba yang telah dipastikan hengkang secara gratis.

Jesse Lingard bakal meninggalkan Manchester United musim panas ini, klub mengonfirmasi terhadap Rabu (1/6).

Kontrak pemain internasional Inggris itu berakhir terhadap Juni mendatang dan tidak bakal diperpanjang menjelang musim 2022/23 bergulir.

Kepergian Lingard diumumkan cuma sebagian jam sehabis United mengonfirmasi bahwa Paul Pogba terhitung telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub.

Apa kata Manchester United tentang kepergian Lingard?

“Manchester United dapat mengonfirmasi bahwa Jesse Lingard akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir pada akhir Juni,” bunyi pengumuman di laman resmi klub Old Trafford.

“Lulusan Akademi dan berjiwa Merah, Jesse telah bersama United selama lebih dari 20 tahun, sejak awalnya bergabung dengan tim U-9 kami pada 2001.”

Berapa banyak pertandingan yang dimainkan Lingard bersama Manchester United?

Lingard mentas dari akademi United dan melakukan debut seniornya pada Agustus 2014, saat berusia 21 tahun.

Ia menjadi pemain penting di musim 2015/16 dengan bermain sebanyak 40 kali di semua kompetisi.

Lingard kerap menjadi andalan di United selama beberapa musim berikutnya di bawah asuhan Louis van Gaal dan Jose Mourinho, namun perannya meredup dalam kampanye 2020/21 usai diabaikan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Ia kemudian dipinjamkan ke West Ham United di pertengahan musim dan mampu bersinar bersama The Hammers, yang sebenarnya ingin mengontraknya secara permanen namun sang pemain pada akhirnya bertahan di Old Trafford.

Pemain berusia 29 tahun tersebut hanya bermain dalam 22 pertandingan untuk Setan Merah musim ini dan waktunya di sana sudah mencapai titik akhir.

West Ham dan Newcastle United sama-sama dikaitkan dengan rumor transfer sang pemain sayap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.