Liga Inggris

Manchester United Ingin Jual Sergio Romero

IOGBOLA – Klub raksasa Inggris, Manchester United dikabarkan ingin jual Sergio Romero sebelum jendela transfer musim panas ini berakhir. Sergio Romero praktis tersingkir dari skuad Ole Gunnar Solskjaer untuk musim ini setelah kembalinya Dean Henderson dari masa pinjaman.

Berkat performa apiknya bersama Sheffield United musim lalu, Henderson bisa jadi lebih dipilih oleh Solskjaer sebagai deputi utama dari David de Gea.

Manchester United Ingin Jual Sergio Romero

Posisi Romero di skuad Manchester United praktis semakin terpinggirkan. Karena itu, pemain 33 tahun tersebut diyakini ingin mencari klub baru pada musim panas ini.

Kekecewaan Romero semakin besar setelah ia tak dipilih menjadi starter dalam partai semifinal Liga Europa versus Sevilla, padahal di babak sebelumnya ia selalu menjadi andalan.

Kini, The Sun menyebut bahwa Manchester United berharap agar Romero bisa laku dijual pada musim panas ini. Leeds United dan Everton diklaim tertarik memakai jasanya.

Sergio Romero di Manchester United

Sergio Romero bergabung dengan Manchester United sejak musim panas 2015 lalu. Ia direkrut Setan Merah secara gratis setelah kontraknya bersama Sampdoria habis.

Berstatus sebagai kiper pelapis De Gea, hingga kini Sergio Romero tercatat sudah bermain sebanyak 61 kali bersama Manchester United di semua kompetisi.

Terlepas dari posisinya sebagai kiper cadangan di United, Romero tetap sempat menjadi pilihan utama di Timnas Argentina hingga ajang Piala Dunia 2018 lalu.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *