Liga Inggris

Manchester United Berencana Pulangi Chris Smalling

IOGBOLA – Klub raksasa Inggris, Manchester United berencana pulangi Chris Smalling kembali Old Trafford dari AS Roma. Smalling dipinjamkan Man United ke AS Roma pada transfer musim panas Agustus 2019 lalu.

Semenjak di klub barunya itu, performa eks bek Tim Nasional (Timnas) Inggris tersebut semakin apik.

Ia mencatat sudah 28 kali bermain dari 38 laga di Liga Italia 2019-2020. Pemain berusia 30 tahun tersebut juga telah mencatatkan namanya sebanyak dua kali di papan skor.

Manchester United Berencana Pulangi Chris Smalling

Smalling sebenarnya sangat tertarik untuk bertahan di Stadion Olimpico bersama Roma. Man United pun tidak menghalangi keinginan Smalling tersebut.

Namun, laporan The Sun mengklaim Man United akan memanggil pulang Smalling karena tidak mencapai kesepakatan dengan AS Roma.

Manajemen Man United menetapkan harga transfer Smalling sebesar 20 juta euro (sekira Rp378 miliar) jika Roma ingin menggunakan jasa pemainnya tersebut. Hanya saja transfer pembelian Smalling ke Roma kemungkinan bisa batal.

Corriere dello Sport mengklaim Roma tidak memiliki cukup dana untuk mempermanenkan Smalling dengan harga yang ditawarkan Man United. Bahkan, Roma memilih opsi untuk memperpanjang masa peminjaman Smalling.

AS Roma dilaporkan ingin memperpanjang peminjaman Smalling selama musim panas dan berlanjut untuk musim depan.

Manchester United tidak tertarik dengan opsi Roma tersebut, sementara kontrak Smalling bersama Man United resmi akan berakhir pada 6 Agustus 2020.

Negosiasi antara Man United dan Roma dikabarkan masih berlanjut. Mengutip Sky Man United siap menurunkan harga transfer Smalling.

Manajemen Setan Merah dalam laporan Sky Sport bersedia memberikan opsi peminjaman Smalling sebesar 3 juta euro (sekira Rp51 miliar) dengan opsi pembelian sebesar 15 juta euro (sekira Rp259 miliar).

Hanya saja, AS Roma ingin menebus bek tengah tersebut seharga 3 juta euro (sekira Rp51 miliar) plus opsi pembelian senilai 12 juta euro (sekira Rp207 miliar).

Baca juga: Manchester United Siap Lepas Alexis Sanchez

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *