Bola  

Manchester City Tidak Mungkin Biarkan Bernardo Silva Pergi

Manchester City Tidak Mungkin Biarkan Bernardo Silva Pergi
Manchester City Tidak Mungkin Biarkan Bernardo Silva Pergi

IOGBOLA.com – Baru-baru ini terlihat gosip bahwa Manchester City barangkali membebaskan Bernardo Silva ke Barcelona. Transfer ini barangkali terwujud asal angkanya tepat.

Kabarnya, Bernardo Silva jadi tidak benar satu pemain yang disukai Xavi. Barca sesungguhnya tengah didalam proses pengembangan skuad, pemain seperti Silva bakal benar-benar membantu.

Biar begitu, tenaga Silva di Man City pun tetap dibutuhkan. Dia jadi tidak benar satu pemain andalan Guardiola didalam lebih dari satu th. terakhir, kerja kerasnya tidak tertandingi.

Menariknya, Man City punya banyak pemain bintang memiliki kualitas didalam skuad mereka sehingga Silva wajib senang lebih dari satu kali dicadangkan.

Tidak masuk akal

Silva tetap 27 th. dan terikat kontrak hingga th. 2025 di Man City. Situasinya ini juga mengambil perhatian analis Premier League, Alan Hutton.

Menurut Hutton, tidak masuk akal bahwa Silva berbicara menginginkan meninggalkan Man City. Memang menit bermainnya jadi berkurang, tapi bukan artinya dia tidak sanggup bersaing.

“Duduk di sana dan berbicara bahwa Anda butuh tantangan baru atau menginginkan hengkang sungguh tidak masuk akal. Menurut saya, dia lebih berasal dari sanggup untuk konsisten bermain [di Man City],” ujar Hutton di Football Insider.

“Tentu bakal ada pemain-pemain baru, pembelian baru yang bakal mendesak Anda. Namun, aku kira dia lebih berasal dari sanggup menanggulangi itu di level tinggi ini hingga lebih dari satu th. ke depan.”

Semoga bertahan

Fans Man City pasti meminta pemain seperti Silva bertahan di Etihad Stadium. Silva sering kali jadi pemecah kebuntuan di kondisi sulit, meski tidak selamanya mencetak gol.

“Saya menginginkan melihat dia bertahan di liga ini dan aku suka lihat sepak bolanya. Segalanya mudah bagi dia. Jadi, aku meminta dia bertahan,” sambung Hutton.

“Mungkin dia melihat dirinya butuh kesempatan baru di luar negeri atau lagi ke rumahnya [Portugal], tapi aku menginginkan dia bertahan,” tandasnya.

Exit mobile version