Bola  

Manchester City Kalahkan Newcastle United 5-0

Manchester City Kalahkan Newcastle United 5-0
Manchester City Kalahkan Newcastle United 5-0

IOGBOLA.comManchester City kalahkan Newcastle United dengan skor 5 gol tanpa balas dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu 8 April 2022 malam WIB.

Dalam pertandingan lima gol Manchester City ke gawang Newcastle United ini masing-masing dicetak oleh Raheem Sterling (dua gol), Aymeric Laporte, Rodri dan Phil Forden.

Melawan Newcastle United, Manchester City terus mengancam di menit kedelapan setelah Chris Wood menyundul umpan silang Allan SaintMaximin, namun Ederson Moraes membloknya.

Manchester City mencetak gol pertama pada menit ke-19 setelah umpan silang Joao Cancelo disambar Raheem Sterling dan Martin Dubravka tidak mampu mengantisipasi.

Pada menit ke-24, Newcastle mencetak gol setelah sundulan Jamaal Lascelles mengenai Bruno Guimares sebelum menyentuh bek Manchester City dan masuk ke gawang.

Sayangnya, gol itu kemudian dianulir karena Guimares lebih dulu dianggap offside.

Pada menit ke-38, Manchester City mencetak gol kedua setelah Aymeric Laporte dengan cekatan merebut bola dari muntahan Ilkay Guendogan, yang tidak diduga oleh Dubravka.

Pada akhir babak pertama Manchester City memimpin 20 poin atas Newcastle, di babak kedua Manchester City mengambil kendali dan mencetak gol ketiga di menit ke-61 setelah sundulan Dubravka tidak diharapkan. Menit 68, Newcastle nyaris kebobolan

Untuk ketiga kalinya setelah upaya Oleksandr Zinchenko. bisa diramalkan oleh Dubravka.Pada menit ke-90, Manchester City mencetak gol kelima setelah Phil Foden mencegat tembakan Zinchenko dengan baik.

Di perpanjangan waktu, giliran Raheem Sterling yang mencetak gol kelima Manchester City setelah memanfaatkan peluang Jack Grealish. Pada akhir pertandingan, Manchester City telah memenangkan 5-0 melawan Newcastle United dan terus kokoh di puncak Liga Premier.

Manchester City mengumpulkan 86 poin terpaut dari pengejar Liverpool, yang meraih 83 poin di tempat kedua dengan tiga pertandingan tersisa. Sementara Necastle berada di urutan 13 dengan 43 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.