Bola  

Manajer Polandia Ingin Robert Lewandowski Bermain di Liverpool

Robert Lewandowski
Robert Lewandowski

IOGBOLA.com – Striker veteran Robert Lewandowski telah mengonfirmasi keinginannya untuk meninggalkan Allianz Arena sesudah delapan th. bersama dengan juara Jerman.

Manajer Polandia Czeslaw Michniewicz dambakan Robert Lewandowski berhimpun bersama dengan Liverpool sesudah ia menginformasikan bahwa ia dapat meninggalkan Bayern Munich.

Lewandowski telah menjadi keliru satu striker terbaik di generasinya sejak berhimpun bersama dengan Bayern dari Borussia Dortmund pada 2014, membantu klub memenangkan banyak gelar, juga Liga Champions.

Namun, pemain berusia 33 tahun itu mengungkapkan bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya lebih dari 2023 setelah meraih gelar juara Bundesliga musim ini, memicu spekulasi tentang langkah selanjutnya.

Apa yang dikatakan?

Lewandowski semakin menghebohkan publik setelah mengumumkan keinginannya Allianz Arena musim panas ini.

“Satu hal yang pasti hari ini, kisah saya dengan Bayern sudah berakhir,” katanya pada konferensi pers saat sedang menjalani tugas internasional. “Saya menyadari bahwa pindah akan menjadi solusi yang terbaik bagi kedua belah pihak.”

Michniewicz hadir bersama Lewandowski menjelang pertandingan pembuka UEFA Nations League Polandia melawan Wales, dan menjelaskan tujuan pilihan berikutnya untuk sang bomber.

“Saya ingin melihat Lewandowski di Liverpool karena saya adalah pendukung mereka,” kata bos timnas Polandia itu.

Bisakah Lewandowski bergabung dengan Liverpool?

Telah disarankan Liverpool bahwa mereka memiliki peluang untuk merekrut Lewandowski, dengan The Reds terancam kehilangan Sadio Mane, yang dikaitkan dengan Bayern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.