Bola  

Hasil UEFA Nations League Swiss vs Spanyol 0-1, Man of the Match : Sergio Busquets

Hasil UEFA Nations League Swiss vs Spanyol 0-1, Man of the Match : Sergio Busquets
Hasil UEFA Nations League Swiss vs Spanyol 0-1, Man of the Match : Sergio Busquets

IOGBOLA.com – Pada Jumat (10 Juni 2022), Spanyol berhasil merebut tiga poin dari markas Swiss usai laga ketiga Grup 2 Liga Bangsa-Bangsa UEFA A. La Furia Roja keluar dengan skor tipis 1-0.

Permainan ini memiliki sedikit peluang. Spanyol dan Swiss masing-masing memiliki tujuh tembakan. Setengah ini milik Spanyol, yang menguasai bola 66 persen dari waktu. Gol kemenangan tercipta pada menit ke-13 dari Pablo Sarabia. Pemain PSG yang dipinjamkan ke Sporting Lisbon musim lalu itu mendapat bantuan dari Marcos Llorente.

Inilah kisah kemenangan pertama Spanyol di Grup Liga UEFA edisi ini. La Furia Roja membuat tiga poin lagi dengan lima poin di tempat kedua.

Man of the match

Laga kali ini tidak menampilkan aksi individu yang luar biasa. Gelandang Spanyol Gavi tampak luar biasa. Tapi penampilannya tidak cukup untuk membuatnya menjadi man of the match, menurut Whoscored.

Statistik memberikan peringkat tertinggi untuk gelandang Spanyol lainnya Sergio Busquets dengan 7,3. Barcelona tahu bagaimana menjaga kekuatan permainan.

Sergio Busquets memainkan operan dan berhasil menyelesaikan 73 dari 80 operan. Selain itu, pemain berusia 33 tahun itu melakukan operan pada pertandingan ini. Selain itu, Busquets dengan cermat menyaring serangan lawan untuk mengurangi bobot di lini belakang. Dia mencatat dua intervensi sukses dan lima intervensi, yang membuatnya mendapatkan gelar match man.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.