Luis Suarez Cedera, Barcelona Ingin Datangkan Carlos Vela

oleh -222 views
Luis Suarez Cedera, Barcelona Ingin Datangkan Carlos Vela
Luis Suarez Cedera, Barcelona Ingin Datangkan Carlos Vela

IOGBola.com – Klub raksasa La Liga, Barcelona ingin datangkan Carlos Vela pada bursa transfer ini untuk menggantikan Luis Suarez yang tengah mengalami cedera dan bakal absen lama.

Seperti diberitakan sebelumnya, Barcelona memastikan bahwa Suarez akan menepi hingga empat bulan ke depan setelah sukses menjalani operasi lutut kanan.

Sejatinya, Suarez awalnya diperkirakan akan absen selama sebulan. Namun, hasil operasi mengungkap kondisi lebih buruk pada lutut Suarez.

Luis Suarez Cedera, Barcelona Ingin Datangkan Carlos Vela

Dilansir Goal International, Barca kabarya sudah mempertimbangkan beberapa nama yang bisa direkrut pada jendela transfer Januari ini untuk menjadi pengganti Suarez.

Nama pertama adalah bintang Inter Milan, Lautaro Martinez. Bomber asal Argentina itu sejatinya merupakan incaran Barca sejak musim panas lalu.

Namun, upaya Barca memboyong Lautaro ke Camp Nou diyakini sulit terwujud karena kubu Inter hingga kini masih bersikukuh tak melepas sang penyerang andalan mereka tersebut.

Nama Alternatif

Nama lain yang masuk pertimbangan Barca adalah Carlos Vela. Penyerang Meksiko yang kini bermain untuk klub MLS, LAFC tersebut juga sempat dikaitkan dengan Barca pada Januari tahun lalu.

Bomber PSG yang mulai tersingkir dari tim utama, Edinson Cavani pun diyakini masuk dalam daftar incara Barca. Pun demikian dengan eks pemain mereka, Paco Alcacer yang kehilangan tempat di Borussia Dortmund.

IOGBOLA – BERITA SEPAKBOLA TERKINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *