Liga Inggris

Liverpool Tertarik Datangkan Sergio Ramos dari Real Madrid?

IOGBOLALiga Inggris – Klub raksasa Inggris, Liverpool dikabarkan tertarik datangkan Sergio Ramos dari Real Madrid pada brusa transfer musim panas mendatang.

Meski mereka sebelumnya memiliki memori yang kurang bagus pada final LIga Champions 2018 lalu. Bek asal Real Madrid ini tengah dalam kondisi yang sulit

Saat, Sergio Ramos dalam posisi bebas melakukan negosiasi dengan klub lain. Seperti yang tertera pada ‘Bosman Rules’, pihak Real Madrid tidak bisa mengintervensi jika Ramos bicara kontrak dengan klub lain.

Liverpool Tertarik Datangkan Sergio Ramos dari Real Madrid?

Liverpool sendiri punya setumpuk masalah di lini belakang pada musim 2020/2021. Walau Jurgen Klopp selalu menemukan solusi, krisis di pertahanan Liverpool tidak bisa ditutupi lagi.

Virgil van Dijk absen untuk waktu yang lama, begitu juga Joe Gomez. Lalu, Joel Matip dan Fabinho suli untuk terus berada dalam kondisi yang bugar. Liverpool pun banyak bertumpu pada pemain muda.

Dikutip dari media Spanyol, El Chiringuito, Liverpool pun mulai melirik nama Sergio Ramos sebagai solusi. Bukan untuk Januari 2021 ini, Liverpool ingin membawa Ramos musim depan.

The Reds menunggu status peraih gelar Piala Dunia bersama timnas Spanyol itu menyandang status free transfer alias gratis. Tim yang bermarkas di Anfield yakin faktor usia tidak berpengaruh pada kualitas Ramos.

Bakal Diterima Fans Liverpool?

Liverpool mungkin butuh Sergio Ramos untuk menambah kekuatan di lini belakang. Akan tetapi, bagi fans Liverpool, Sergio Ramos punya cerita buruk terkait kegagalan The Reds di final Liga Champions.

Saat itu, Sergio Ramos membuat Mohamed Salah mengakhiri laga lebih cepat karena cedera bahu. Ramos juga diduga membuat Loris Karius kehilangan fokus usai terlibat kontak fisik dengannya.

Sementara itu, Real Madrid belum menawarkan kontrak baru untuk Sergio Ramos. Padahal, Zinedine Zidane sudah mendeak klub untuk segera memastikan masa depan eks pemain Sevilla itu.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *