Liga Inggris

Liverpool Temukan Pengganti Wijnaldum di Italia?

IOGBOLALiga Inggris – Klub raksasa Inggris, Liverpool dikabarkan sudah temukan pengganti Wijnaldum di Italia, dimana permain tersebut adalah Rodrigo de Paul, pemain andalan Udinese.

Salah satu alasan Liverpool menjadi tim yang kuat adalah kinerja para pemain di lini tengahnya. Mereka bekerja keras untuk membuat The Reds memiliki keseimbangan saat menyerang dan bertahan.

Namun kini lini tersebut terancam kehilangan salah satu pemain terbaiknya yakni Gini Wijnaldum. Pemain asal Belanda tersebut belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Kabarnya Wijnaldum tak sepakat memperpanjang kontraknya karena masalah gaji. Sekarang ini ia disebut bisa merapat ke Barcelona.

Liverpool Temukan Pengganti Wijnaldum di Italia?

Liverpool incar De Paul

Liverpool sendiri kabarnya sudah bergerak mencari pengganti Georginio Wijnaldum. Beberapa nama sudah dikaitkan dengan The Reds.

Di antaranya gelandang Lille, Renato Sanches. Kini ada kabar bahwa Liverpool mendapatkan target baru, namun di Italia.

Pemain tersebut adalah gelandang Udinese, Rodrigo de Paul. Kabar tersebut dilansir oleh Corriere dello Sport.

Laporan itu juga menyebut bahwa De Paul juga diincar sejumlah klub. Di antaranya Inter Milan, Juventus, dan Leeds United.

De Paul Berharga 40 Juta Euro

Udinese tahu bahwa Rodrigo de Paul diincar oleh sejumlah klub. Mereka pun tak mau melepaskannya dengan harga murah.

Wakil Presiden Udinese yakni Stefano Campoccia sebelumnya pernah mengatakan bahwa mereka hanya akan melepas pemain 26 tahun itu dengan bandrol minimal 40 juta euro. Mereka mematok bandrol tinggi karena De Paul merupakan sosok vital di skuat berjuluk I Friulani tersebut.

“De Paul adalah pemain bertalenta dan titik acuan bagi tim kami,” kata Campoccia pekan lalu.

“Ia adalah permata dan permata mahal harganya. Proposal tidak memenuhi permintaan kami, karena kurang dari 40 juta euro ia tidak akan pindah,” tegasnya.

Selain Rodrigo de Paul, Liverpool juga sempat dikaitkan dengan pemain Leicester City, Youri Tielemans. Demikian juga dengan gelandang Brighton, Yves Bissouma.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *