Liverpool Segera Bekerja Sama Dengan Nike

oleh -54 views
Liverpool Segera Bekerja Sama Dengan Nike
Liverpool Segera Bekerja Sama Dengan Nike

IOGBola.com – Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool dikabarkan akan segera bekerja sama dengan Nike setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kit sponsor dengan pihak New Balance.

Liverpool Segera Bekerja Sama Dengan Nike

Sejatinya, Liverpool dan New Balance -termasuk Warrior- sudah bekerja sama dalam tujuh musim terakhir. Namun pihak The Reds ingin mengakhiri kemitraan ini ketika kontrak berakhir pada Mei 2020 mendatang untuk beralih ke Nike.

New Balance tak diam begitu saja karena masih ingin meneruskan kemitraan dengan Liverpool. Mereka pun mengajukan gugatan ke Pengadilan Tinggi Inggris.

Nike Lebih Menjanjikan

New Balance menyatakan bahwa mereka telah mengaktifkan klausul untuk menyamai tawaran nilai kontrak yang diajukan Nike. Artinya, Liverpool mau tidak mau harus melanjutkan kerja sama dengan New Balance.

Dalam persidangan selama tiga hari, pihak Liverpool berhasil meyakinkan pada hakim bahwa penawaran Nike berupa penggunaan nama-nama beken seperti LeBron James hingga Drake tak bisa disamai oleh New Balance.

Hakim pun memutuskan untuk tak menerima gugatan New Balance. Liverpool pun berhak mengakhiri kemitraan dengan New Balance dan beralih ke Nike.

Banding Ditolak

Merasa belum puas, New Balance pun mencoba menggagalkan keputusan ini dengan mengirim permohonan kepada Pengadilan Banding.

New Balance mengajukan banding pada akhir pekan lalu. Kini seperti dilansir The Times, banding New Balance rupanya mendapat penolakan.

Liverpool pun kini sudah mendapat lampu hijau untuk segera meresmikan Nike sebagai penyuplai kebutuhan alat olahraga resmi mereka mulai musim depan.

IOGBOLA – BERITA BOLA LIGA INGGRIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *