Bola  

Sukses Datangkan Darwin Nunez £75 juta , Kini Liverpool Incar Raphinha £60 juta Dari Leeds United

Sukses Datangkan Darwin Nunez £75 juta , Kini Liverpool Incar Raphinha £60 juta Dari Leeds United
Sukses Datangkan Darwin Nunez £75 juta , Kini Liverpool Incar Raphinha £60 juta Dari Leeds United

IOGBOLA.com – Setelah berhasil beroleh Darwin Nunez dengan £75 juta, siap-siap lini serang Liverpool tambah garang terkecuali duwit £60 juta membuat Raphinha merapat.

Liverpool tetap tingkatkan upaya mereka untuk beroleh Raphinha dari Leeds United dengan menawarkan tawaran yang memadai besar, £60 juta.

Setelah berhasil mendaratkan Darwin Nunez senilai £75 juta, The Reds belum selesai dengan proyek mereka untuk mengakibatkan lini serangnya tambah garang. Kali ini mereka mengupayakan terwujudnya perekrutan Raphinha.

Selain Liverpool, menurut beberapa media, bintang muda Brasil itu diburu secara nyata-nyata oleh Barcelona.

Namun, sebagaimana diklaim Daily Star, runner-up Liga Primer Inggris musim lalu itu berada di posisi favorit untuk mengamankan tanda tangan Raphinha di musim panas ini.

The Reds tak keberatan kembali menggelontor uang dalam skala besar agar bisa meyakinkan Leeds untuk merelakan tulang punggung mereka itu merapat ke klub Merseyside.

Raphinha tampil cukup menawan dalam dua musim terakhir bersama Leeds. Dia dipercaya turun di 67 laga Liga Primer, dan berhasil mengemas 17 gol dan 12 assist.

Raphinha diproyeksi untuk menjadi opsi rotasi dari Mohamed Salah sebagai winger kanan. Akan tetapi, nama pertama bisa langsung merebut posisi Sang Raja Mesir ketika kontrak dia berakhir tahun depan.

Seperti diketahui, Salah santer diberitakan akan meninggalkan Anfield di musim panas ini. Akan tetapi, dia juga diharapkan menuntaskan sisa kontrak satu tahunnya sebelum memulai petualangan baru dengan klub anyar.

Salah digadang-gadang akan melanjutkan karier di La Liga Spanyol, entah merapat ke Real Madrid atau Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.