Legenda MU Anggap Trent Alexander-Arnold Sangat Mirip Dengan Cafu, Benarkah?

oleh -69 views
Legenda MU Anggap Trent Alexander-Arnold Sangat Mirip Dengan Cafu, Benarkah?
Legenda MU Anggap Trent Alexander-Arnold Sangat Mirip Dengan Cafu, Benarkah?

IOGBola – Mantan Pemain bek MU Rio Ferdinand ,menganggap bahwa bek kanan andalan Liverpool, Trent Alexander-Arnold memiliki kemiripan dengan bek legendaris Brazil yaitu Cafu.

Trent Alexander-Arnold sendiri merupakan jebolan dari akademi liverpool yang menunjukan perfomanya yang luar biasa dari sejak 2016 silam dan sekarang merupakan pemain andalan The Reds.

Bahkan performa apiknya membuat Trent Alexander-Arnold kini berhasil menggeser Kyle Walker dan Kieran Trippier dari tempat utama di sektor bek kanan tim nasional Inggris

Baca juga : Arsenal Siapkan Dana Untuk Datangkan Chris Smalling

Legenda MU Anggap Trent Alexander-Arnold Sangat Mirip Dengan Cafu, Benarkah?

Penilaian Rio Ferdinand

Pujian setinggi langit dberikan Ferdinand terhadap performa Alexander-Arnold dalam laga kontra Atletico Madrid di Anfield beberapa waktu lalu, meski pada akhirnya Liverpool kalah.

“Trent Alexander-Arnold, saya menyaksikan dia melawan Atletico di Anfield. Jika ada bek kanan yang ingin melhat pemain bek kanan denga gaya bermai modern, tontolah aksi dia selama 45 menit,” ujar Ferdinand dalam sesi tanya jawab di akun Instagram pribadinya.

“Cara dia mengontrol laga dari bek kanan, pemain terakhir yang saya lihat melakukannya mungkin adalah Cafu. Trent benar-benar pesepakbola yang gila, saya tak peduli apa kata orang lain, dia bermain untuk Liverpool dan saya tak peduli, dia bisa bermain,” tambahnya.

Kualitas Umpan Dewa

Secara khusus, Ferdinand memuji habis kualitas umpan yang dikirimkan Alexander-Arnold terhadap para rekan setimnya, meski ia tak bisa disejajarkan dengan para gelandang dengan akurasi umpan luar biasa.

“Sebagai seorang pemberi umpan yang bagus, dia memang demikian, Anda berbicara soal Kevin De Bruyne, saya tak akan berkata jauh dengan menyebut bahwa Trent Alexander-Arnold berada di antara mereka ketika berbicara mengenai para pengumpan top, dan ngomong-ngomong dia adalah bek kanan,” tutur Ferdinand.

“Anda tak melihat Gary Neville memberi umpan seperti itu, sebagus-bagusnya Neville, dia tak bisa memberi umpan seperti Trent Alexander-Arnold,” tukasnya.

Sumber: Express

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *