Bola  

Lebih Baik Jual Milan Skriniar Dari Pada Lautaro Martinez

Lebih Baik Jual Milan Skriniar Dari Pada Lautaro Martinez
Lebih Baik Jual Milan Skriniar Dari Pada Lautaro Martinez

IOGBOLA.com – Marotta menyatakan alasan mengapa Inter Milan lebih bahagia melepaskan bek daripada striker mereka. Direktur Inter Milan Beppe Marotta mengonfirmasi dirinya lebih bahagia menjajakan Milan Skriniar daripada Lautaro Martinez terhadap bursa transfer musim panas ini.

Nerazzurri wajib menjajakan tidak benar satu bintang mereka untuk menyeimbangkan pembukuan dan beroleh keuntungan modal dari bursa transfer musim panas. Raksasa Serie A Italia itu wajib beroleh setidaknya €60 juta dan memotong tagihan upah mereka sebesar 10-15%.

Milan Skriniar, yang kontraknya berakhir terhadap 2023, santer dikait-kaitkan bersama Paris Saint-Germain.

Tawaran PSG dua pekan selanjutnya sebesar €50 juta tidak diterima dan mereka sedang pertimbangkan apakah akan mengajukan proposal baru atau tidak. Permintaan pihak Inter untuk pemain asal Slovakia itu adalah €70-80 juta.

Sementara itu, Martinez terhitung diminati sejumlah klub besar Eropa, tapi Inter enggan menjajakan bintang asal Argentina itu.

“Lebih sulit mengganti seorang striker daripada seorang bek dikarenakan tidak banyak untuk posisi striker dan punya harga tinggi. Mungkin, kita akan dipaksa untuk lakukan suatu hal di sektor pertahanan, tapi Ausilo, Baccin, dan aku telah pertimbangkan alternatif yang valid terkecuali tidak benar satu bek kita pergi,” ujar Marotta berkenaan strategi transfernya didalam wawancara terbaru bersama Radio Rai, Senin (20/6).

Dilansir Football Italia, Gleison Bremer dari Torino merupakan tujuan utama Inter untuk mengambil alih Skriniar.

Inter masih didalam percakapan sambungan bersama Romelu Lukaku dan Paulo Dybala, dan masih wajib diamati apakah mereka wajib menjajakan Lautaro terkecuali sukses beroleh kedua pemain tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.