Bola  

Dirumorkan Datangnya Romelu Lukaku & Paulo Dybala Ke Inter MIlan, Lautaro Martinez Tidak Akan Pergi

Dirumorkan Datangnya Romelu Lukaku & Paulo Dybala Ke Inter MIlan, Lautaro Martinez Tidak Akan Pergi
Dirumorkan Datangnya Romelu Lukaku & Paulo Dybala Ke Inter MIlan, Lautaro Martinez Tidak Akan Pergi

IOGBOLA.com – Alejandro Camano mengatakan komitmen Lautaro Martinez kepada Inter tidak berubah.

Agen striker Inter Milan Lautaro Martinez, Alejandro Camano, telah mengakui bahwa kliennya tidak akan meninggalkan Nerazzurri, meskipun ada laporan terbaru dari Romelu Lukaku dan Paul Dybala.

Perwakilan Lukaku dan Dybala dikabarkan sedang membicarakan manajemen Inter. Jika dua pemain bergabung, Inter harus melepas salah satu strikernya ke bursa transfer musim panas ini.

Nama Lautaro disebut-sebut sebagai pemain yang hengkang dari Inter untuk menggantikan Lukak dan Dybal. Namun, Camano menegaskan bahwa Lautaro belum berniat hengkang dari Inter.

“Pada titik ini, dia tidak punya alasan, bahkan yang terburuk, untuk berpikir meninggalkan Inter. Tidak ada yang memberi tahu kami apa pun. Faktanya adalah pemain yang mencetak gol Serie A tidak dapat diabaikan. Dia memiliki empat kontrak tersisa di kontraknya. .” Camano mengatakan kepada FCInterNews.

“Dia sangat senang, dia menikmati waktunya bersama tim, klub, dan kota. Tidak ada alasan untuk pergi. Kami tahu ini sepak bola profesional, semuanya bisa berubah besok. Tapi mulai sekarang.

“Kami tidak tahu masa depan sepak bola. Lautaro menilai bermain untuk Inter adalah hal yang unik dan banyak pemain yang ingin berada di posisinya. Lautaro tidak memikirkan gol berikutnya, tapi lain kali. Dia ingin memenangkan segalanya di Inter.

Beberapa tahun kemudian, Lautaro akan kembali ke Barcelona. Namun, pemain Argentina ini memutuskan untuk bertahan di Inter. Camano mengatakan komitmen Inter masih berlaku hingga saat ini. “Ketika kami duduk untuk membahas perubahan kontrak, itu bukan penjualan di masa depan, tetapi tujuan lain, pertandingan berikutnya di Serie A dan Liga Champions,” kata Camano.

“Ini bukan kesepakatan penjualan struktural, ini tentang membuat Inter bahagia. Penting bagi Lautar untuk bahagia dengan keluarga dan klubnya. Nilai transfer bagi saya tidak sepenting melihat senyumnya.”

Lautaro mencetak 25 gol di musim 2021/22 dan membuat empat assist dari 49 pertandingan Inter. Salah satu bentuk yang membuat Lautaro betah di Inter adalah pembukaan restoran baru minggu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.