Liga Italia

Lautaro Martinez Heran Dengan Ketajaman Romelu Lukaku di Inter Milan

IOGBola.com – Penyerang asal Argentina, Lautaro Martinez merasa heran dengan ketajaman Romelu Lukaku di Inter Milan semenjak pindah dari Manchester United.

Bagaimana tidak terkejut, Lukaku hanya membuktikan ketajamannya hanya dua pekan. Meski baru bergabung pada bursa transfer musim panas lalu, Lukaku telah mencetak dua gol dalam dua pertandingan awalnya di Serie A Italia 2019/20.

Lautaro merasa telah menemukan kecocokan dengan Lukaku di lini depan Inter Milan. Hal itu terbukti dari duet Lautaro dan Lukaku yang berhasil menyumbang separuh dari enam gol Nerrazurri sejauh ini.

“Dia (Lukaku) cepat beradaptasi dengan arahan pelatih dan gaya permainan tim,” ungkap Lautaro seperti dilansir dari laman berita olahraga TyC Sports.

Berita Terkait

Manchester United Belum Menyerah Datangkan Paulo Dybala

Ketajaman Romelu Lukaku di Inter Milan

“Dia seorang striker dengan kemampuan yang luar biasa dan sangat kuat. Saya terkejut dengan postur tubuhnya yang tinggi menjulang.”

Lautaro yang merupakan rekan senegara Lionel Messi di Copa America 2019 lalu dalam dua laga terakhir selalu diduetkan dengan Lukaku dalam formasi 3-5-2 ala Antonio Conte.

Keduanya berhasil menyumbangkan gol saat Inter Milan meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Cagliari, Senin (02/09/19) lalu, di Sardegna Arena.

Inter Milan saat ini menjadi capolista atau pemuncak klasemen sementara dengan raihan 6 poin dari dua laga, unggul selisih gol dari Juventus dan Torino yang mengoleksi poin sama.

IOGBOLA – PORTAL BERITA BOLA TERKINI

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *