Bola  

Kevin Trapp Jadi Pahlawan Di Final Liga Europa

Kevin Trapp
Kevin Trapp

IOGBOLA.com – Kevin Trapp memicu Kent frustrasi di detik-detik terakhir babak perpanjangan selagi sebelum akan sang kiper mengulang aksi heroiknya di adu penalti.

Kevin Trapp menampilkan performa yang benar-benar mengesankan saat Eintracht Frankfurt menggapai kemenangan di final Liga Europa, Kamis (19/5) dini hari WIB, bersama dengan menggagalkan usaha Rangers melalui penyelamatan gemilangnya di pengujung babak perpanjangan selagi sebelum akan menghilangkan tendangan Aaron Ramey di adu penalti.

Trapp berada di periode keduanya di Frankfurt sehabis menggunakan tiga musim pada 2015 dan 2018 di Ligue 1 Prancis bersama dengan Paris Saint-Germain.

Kiper berusia 31 th. itu jadi pahlawan bagi Frankfurt, yang menggapai trofi Liga Europa yang pertama sejak klub Jerman itu mengangkat Piala UEFA pada musim 1979/80.

Trapp tidak banyak berbuat di satu jam pertandingan pembuka dan ia tidak berdaya untuk menghentikan Joe Aribo, yang membuka skor untuk Rangers pada menit ke-57 sehabis kesalahan pertahanan yang mengejutkan di depannya.

Begitu Rafael Borre menyamakan kedudukan untuk Frankfurt 12 menit kemudian, Rangers tingkatkan tempo, namun Trapp sanggup mengantisipasi semua kendala di depan gawang.

Di babak perpanjangan waktu, tepatnya pada menit ke-106, Trapp berhasil menghilangkan tendangan keras jarak jauh Borna Barisic bersama dengan kedua tangan sang kiper.

Memasuki menit ke-118, pecinta Rangers mengira tim mereka dapat memenangkan pertandingan saat Ryan Kent melepas tendangan dari depan gawang sehabis menggunakan umpan crossing Kamal Roofe, namun Trapp sanggup menghilangkan bersama dengan kaki kanannya. Bola rebound berusaha dimanfaatkan Steven Davis, namun hanya melambung tipis di atas mistar gawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.