Liga Inggris

Keputusan Manchester United Datangkan Alex Telles

IOGBOLA – Keputusan Manchester United Datangkan Alex Telles jelang penutupan bursa transfer dianggap merupakan keputusan yang sangat tepat.

Sebagaimana diketahui, Telles menjadi salah satu pemain anyar yang berhasil didapatkan Man United di deadline day bursa transfer musim panas 2020. Manajemen Man United merekrut Telles dari FC Porto dengan mahar sebesar 15 juta euro atau sekira Rp260 miliar.

Keputusan Manchester United Datangkan Alex Telles

Dalam upaya mendatangkan Telles ke Old Trafford Stadium, manajemen Man United memang harus menjalani langkah panjang. Ya, Man United sempat beberapa kali melemparkan penawaran yang harus ditolak oleh FC Porto.

Keputusan manejemen Man United mendatangkan Telles pada jendela transfer musim panas 2020 pun dinilai sangat tepat. Terlebih Man United memang membutuhkan sosok pemain berkualitas di sektor kiri pertahanan mereka.

Utkucan selaku sosok yang menemukan bakat Telles pun lantas memberikan tanggapannya. Utkucan mengaku sangat senang mendengar kabar bahwa Telles bakal melanjutkan karier profesionalnya bersama Man United.

Utkucan juga menilai keputusan Man United mendatangkan Telles memang sangat tepat. Pasalnya, Man United bakal merasakan kontribusi yang luar biasa dari pemain berusia 27 tahun tersebut, seperti yang pernah dirasakan oleh Galatasaray, Inter Milan, dan tentunya FC Porto.

Baca juga: Edinson Cavani Pakai Nomor 7 di Manchester United

“Saya merasa bahwa dia (Telles) memang sudah berada di level tertinggi dalam karier proesionalnya untuk dua atau tiga musim terakhir,” jelas Utkucan, sebagaimana dilaporkan oleh The Guardian, Jumat (9/10/2020).

“Saya merasa bahwa dia memang sangat layak mendapatkan kepindahan ini (ke Man United), jika melihat performanya selama dua musim terakhir. Sebagai seorang bek kiri, ia memberikan dampak ofensif yang luar biasa,” sambungnya.

“Saya tidak mengetahui kenapa ia tidak dibeli klub-klub seperti Man United sebelumnya. Saya merasa bahwa ini dikarenakan bursa transfer dan juga uang yang diinginkan Porto,” imbuh pria berkebangsaan Turki tersebut.

Selain Telles, Man United sendiri telah merampungkan tiga pemain lain di hari pamungkas bursa transfer musim panas 2020. Tiga pemain lain yang berhasil didaratkan adalah Amad Traore, Facundo Pellistri, dan Edinson Cavani.

Jangan lupa share berita bola di IOGBOLA.com dan buktikan anda adalah pecinta sepak bola sesungguhnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *