Bola  

Kepergian Gabriel Jesus dan Raheem Sterling Akan Membuat Kami Rindu

Kepergian Gabriel Jesus dan Raheem Sterling Akan Membuat Kami Rindu
Kepergian Gabriel Jesus dan Raheem Sterling Akan Membuat Kami Rindu

IOGBOLA.com – Josep Guardiola mengakui bahwa kepergian Gabriel Jesus dan Raheem Sterling bakal berdampak bagi Manchester City musim ini. Keduanya adalah pemain top bagi Man City.

Bahkan, Man City pun Kembali Melepaskan pemain berikutnya, yaitu Oleksandr Zinchenko ke Arsenal. Artinya, ada tiga pemain penting yang meninggalkan tim musim panas ini.

Kepergian ketiganya tentu bakal berdampak bagi tim. Bagaimanapun, Jesus, Sterling, dan Zinchenko udah menjadi anggota penting keberhasilan Man City beberapa tahun terakhir.

Pep pun secara terbuka mengakui bahwa Man City bakal merindukan ketiga pemain tersebut. Apa katanya?

Bahagia di Chelsea dan Arsenal
Guardiola menegaskan bahwa Jesus, Sterling, dan Zinchenko udah menjadi anggota penting Man City dalam beberapa tahun terakhir. Namun, dia tidak sanggup menahan pemain yang menghendaki pergi, apa pun alasannya.

“Sama layaknya Gabriel Jesus dan Raheem Sterling, pengaruh yang diberikan ketiga pemain itu [plus Zinchenko] dalam beberapa tahun terakhir sungguh masif,” ujar Pep di Sky Sports.

“Kami bakal merindukan mereka. Mereka pemain-pemain luar biasa, tapi sebab situasinya berbeda, mereka memilih pergi.”

“Chelsea dan Arsenal adalah dua klub luar biasa. Kesuksesan dan kebahagiaan mereka juga bakal menjadi punya kami,” imbuh Pep.

Selamat tinggal Zinchenko
Secara pribadi, Pep berterima kasih untuk kerja keras ketiga pemain itu selama beberapa tahun terakhir. Sayangnya tidak semua pemain sanggup beroleh salam perpisahan yang layak.

“Bagi saya spesial dan berbicara sebagai perwakilan klub, kita berterima kasih untuk bisnis dan sikap mereka di dalam dan di luar lapangan,” sambung Pep.

“Kami sanggup mengucapkan selamat tinggal pada Oleks [Zinchenko] dengan layak. Sayangnya, kita tidak sanggup melakukannya dengan Raheem dan Gabriel sebab pada waktu itu masih libur musim panas,” tandasnya.