Bola  

Karim Benzema : Saya Tidak Marah Kylian Mbappe Bertahan Di PSG

Karim Benzema
Karim Benzema

IOGBOLA.com – Benzema menghendaki Mbappe miliki era depan yang cerah sesudah menentukan untuk melanjutkan karirnya di Paris Saint-Germain.

Karim Benzema sempat menghendaki lihat Kylian Mbappe gabung Real Madrid, namun ia tidak marah sesudah kompatriotnya itu meneken kontrak baru di Paris Saint-Germain.

Mbappe santer dikabarkan dapat meninggalkan klub ibu kota Prancis berikut bersama dengan tujuan Santiago Bernabeu sebagaimana kontraknya berakhir pada musim panas ini.

Tetapi pemain berusia 23 th. itu menentukan untuk memperpanjang komitmennya bersama dengan PSG selama tiga th. ke depan, yang sesudah itu menyebabkan kemarahan di antara lebih dari satu tokoh LaLiga.

Apa Kata Benzema Soal Mbappe?

Menanggapi masalah Mbappe, Karim Benzema mengatakan kepada Canal+: “Ini adalah tahun yang panjang baginya, dia harus membuat keputusan.

“[Bertahan di PSG] itu adalah pilihannya, saya berharap yang terbaik untuknya meski, seperti yang saya katakan sebelumnya, saya ingin dia bermain di Real Madrid.”

Benzema melanjutkan ke Movistar+: “Saya lebih suka untuk tidak berbicara. Saya tidak marah, saya hanya dapat memberi tahu Anda bahwa saya fokus pada final Liga Champions yang lebih penting ketimbang mendengarkan ini semua.

“Sekarang bukan waktunya untuk membicarakan hal-hal kecil seperti ini.”

Akankah Mbappe Gabung Madrid Di Masa Depan?

Keputusan Mbappe mungkin membuat marah para petinggi dan penggemar Madrid, tetapi ia menolak untuk mengesampingkan kesempatan membela Los Blancos di masa depan.

Ditanya apakah mimpinya pindah ke ibu kota Spanyol sudah berakhir, dia berkata: “Tidak pernah berakhir, itu tidak pernah berakhir”, ujarnya pada minggu ini.

Mbappe menjelaskan bahwa keputusannya menolak Madrid saat ini adalah karena alasan “sentimental” dan ingin menetap di tanah kelahirannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.