Liga Inggris

Kalahkan Everton, Bruno Fernandes Puji Penampilan Harry Maguire

IOGBOLA – Bintang Manchester United, Bruno Fernandes puji penampilan Harry Maguire saat melawan Everton.

Pada akhir pekan kemarin, United bertandang ke markas Everton pada pertandingan pekan kedelapan EPL. United butuh kemenangan setelah mereka menelan dua kekalahan beruntun melawan Arsenal dan Istanbul Basaksehir.

Kalahkan Everton, Bruno Fernandes Puji Penampilan Harry Maguire

Pada laga ini, Manchester United sempat tertinggal lebih dahulu. Namun mereka bisa membalikkan keadan dan menang dengan skor 3-1.

Fernandes menyebut bahwa kemenangan ini bisa diraih karena Harry Maguire tampil apik di laga ini. “Saya rasa kami bertahan dengan sangat baik hari ini,” ujar Fernandes kepada MUTV.

Peran Penting Maguire

Menurut Fernandes peran Maguire di laga itu tidak hanya membuat pertahanan MU tampil solid. Ia juga membantu terciptanya gol ketiga Mu di laga itu.

“Jika anda melihat gol terakhir kami, jika Harry tidak keluar dari kotak penalti untuk membuat tekel, maka gol itu tidak akn tercipta.”

“Jika ia tidak membuat tekel itu, saya tidak bisa membawa bola lalu memberikannya ke Edi [Cavani] untuk mencetak gol. Jadi semua pemain kami berkontribusi pada hari ini.”

Mentalitas Positif

Pada kesempatan ini Fernandes juga membeberkan rahasia timnya bisa menang dari Everton. Ia menyebut kemenangan ini didapat karena skuat MU tetap positif meski tengah mendapatkan sejumlah hasil yang buruk.

“Situasi yang kami alami memang sulit, namun sebelum pertandingan kami berkata satu sama lain bahwa kami harus tetap positif. Apapun yang terjadi di pertandingan itu, kami harus tetap positif.”

“Kami melakukan itu di mana kami bermain secara positif. Kami mencetak gol, membuat hal-hal yang tepat dan hasil bagusnya datang.” ujarnya.

Naik Peringkat

Tiga poin yang didapatkan MU di Goodison Park itu meningkatkan peringkat mereka di klasemen sementara EPL.

Mereka kini berada di peringkat 13 setelah pekan sebelumnya berada di peringkat 15.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *