Bola  

Juventus Ubah Tawaran Untuk Angel Di Maria Demi Kalahkan

Juventus Ubah Tawaran Untuk Angel Di Maria Demi Kalahkan
Juventus Ubah Tawaran Untuk Angel Di Maria Demi Kalahkan

IOGBOLA.com – Juventus merasa perlu mengubah proposal untuk Angel Di Maria demi bisa memastikan sang pemain join ke Turin.

Juventus dikabarkan telah mengubah proposal mereka untuk Angel Di Maria, menjadikannya kontrak satu tahun dengan opsi tahun ke dua ketimbang kontrak dua tahun.

Hal itu dilakukan sehingga Di Maria yakin untuk menampik tawaran berasal dari Barcelona.

Bintang asal Argentina berusia 34 tahun itu berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Paris Saint-Germain, dengan keseluruhan 295 tampilan di beraneka ajang persaingan untuk klub dan menyumbang 92 gol.

Pada musim 2021/22, Di Maria mencatatkan 26 tampilan di ajang Ligue 1 Prancis dengan mencetak lima gol.

Di Maria sudah menetapkan tenggat waktu untuk memberi tanggapan kepada Juventus, namun belum ada perkembangan yang terbaru.

Menurut pakar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio, Bianconeri menyadari bahwa yang mencuat adalah niat Di Maria untuk kembali ke Argentina pada 2023.

Oleh karena itu, dilansir Football Italia, Juventus siap untuk menyesuaikan proposal mereka dari kontrak dua tahun menjadi kontrak satu tahun, yang juga memiliki opsi diperpanjang untuk musim kedua.

Muncul kabar kalau Di Maria tertarik kembali ke Spanyol setelah melakukan diskusi dengan keluarganya.

Di Maria pernah bermain untuk Real Madrid dari 2010 hingga 2014, sebelum transfer €75 juta ke Manchester United, yang diikuti dengan kepindahan ke PSG setahun kemudian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.