Bola  

Juventus Tidak Berniat Permanenkan Alvaro Morata

Alvaro Morata udah bermain bersama Juventus didalam dua musim terakhir, namun klub memutuskan untuk tidak mempermanenkan statusnya.
Alvaro Morata udah bermain bersama Juventus didalam dua musim terakhir, namun klub memutuskan untuk tidak mempermanenkan statusnya.

IOGBOLA.com – Alvaro Morata udah bermain bersama Juventus didalam dua musim terakhir, namun klub memutuskan untuk tidak mempermanenkan statusnya.

Juventus dikabarkan udah menjelaskan kepada Alvaro Morata bahwa mereka tidak dapat membuat transfer peminjaman sang striker dari Atletico Madrid jadi permanen.

Morata sudah memperkuat Juventus selama dua musim dalam periode keduanya bersama klub dan Si Nyonya Tua memiliki opsi untuk mempermanen status mantan pemain Real Madrid dan Chelsea itu seharga €35 juta.

Namun, dilansir Marca, Juventus memutuskan untuk tidak membayar biaya tersebut sehingga klub asal Turin itu tidak akan mempermanenkan status Morata.

Periode pertama Morata bermain untuk Juventus adalah dari 2014 hingga 2016 ketika ia membantu Bianconeri meraih dua gelar Serie A dan Coppa Italia secara berturut-turut. Ia juga mencetak gol dalam kekalahan di final Liga Champions 2015 lawan Barcelona.

Morata balik ke Real Madrid setelah mereka menerapkan klausul pembelian kembali dan merupakan bagian dari tim yang mengalahkan Juventus di final Liga Champions 2017.

Setelah bermain untuk Chelsea dan Atletico, Morata kembali ke Juventus dengan status pinjaman, di mana dia memenangkan Coppa Italia lagi.

Morata masih santer dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, namun ia menjadi opsi cadangan bagi Azulgrana jika klub asal Catalan itu gagal mendapatkan buruan transfer, striker Bayern Munich Robert Lewandowski.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.