Liga Italia

Juventus Tertarik Tukar Leonardo Bonucci Dengan Sergio Busquets

IOGBOLALiga ItaliaJuventus Tertarik Tukar Leonardo Bonucci Dengan Sergio Busquets pada bursa transfer musim panas mendatang.

Musim 2020/21 ini bisa dibilang gagal total bagi Juventus. Tahun pertama di bawah Andrea Pirlo berjalan buruk dan terancam nihil trofi.

Juve gagal total di Liga Champions dan sudah hampir pasti gagal menjuarai Serie A. Kegagalan ini tentu mendesak Juve untuk membuat perubahan.

Perubahan itu dimulai dengan merombak skuad, salah satunya dengan gagasan pertukaran pemain ini.

Masalah finansial

Juve boleh berminat merombak skuad besar-besaran, tapi kondisi finansial mereka tidak cukup mumpuni. Karena itu, pertukaran pemain jadi salah satu opsi yang paling ideal.

Menurut TuttoSport via Sportskeeda, Juve tertarik mendatangkan Sergio Busquets ke Turin. Untuk itu, mereka siap memberikan Bonucci sebagai gantinya.

Kondisi kedua klub ini pun bisa membantu mewujudkan transfer ini. Barca sendiri memang membutuhkan pemain baru di lini belakang.

Andai memilih merekrut Bonucci, Barca bisa mendaptakan pemain berpengalaman yang langsung bisa meningkatkan kualitas pertahanan mereka.

Siap jual banyak pemain

Lebih lanjut, kabarnya Juve siap menjual sampai lima pemain di musim panas nanti guna meningkatkan biaya transfer untuk pemain baru.

Kabarnya mereka siap melepas Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, Paulo Dybala, dan Alex Sandro.

Juve perlu memangkas beban gaji mereka yang kini terlalu besar. Pandemi virus corona benar-benar menghantam Juve secara finansial.

Karena itu, Bonucci bisa saja mengikuti lima pemain tersebut dalam meninggalkan Juve di musim panas nanti.

Sumber: Tuttosport

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *